Jalan Hidup Memang Tak Mudah,Tapi Tuhan Bersama Orang yang Sabar

  • Bagikan
Terluka

Dalam hidup ini kamu harus menjalani kehidupan kamu dengan berusaha, sabar dan istiqomah. Karena Tuhan tak pernah menjanjinkan kehidupan yang baik-baik dan selalu indah. Namun bila kamu tak pernah meninggalkan Tuhan dan semua kegiatanmu melibatkannya. sungguh Tuhan akan selalu bersamamu, apalagi kamu adalah orang yang sabar.

Tuhan tak akan pernah meninggalkanmu dalam keadaan apapun. Bila keadaanmu dalam terpuruk sekalipun, itu adalah cobaan yang harus kamu hadapi dengan sabar. Bukankah dengan sabar dan iklhas kamu bisa menghadapi semuanya?

Tuhan Tak Pernah Berkata Bahwa Hidupmu Akan Indah Namun Tuhan Tak Pernah Meninggalkanmu Meski Dalam Keadaan Susah.

Meski cobaan datang silih berganti, baik dan buruk dalam hidupmu. Kamu jangan pernah menjauhkan dirimu dari Tuhan. Sesulit apapun masalahmu, percayalah itu semua takdir yang harus kamu jalani untuk membuat dirimu semakin dewasa dan kuat.

Tuhan juga tidak pernah berjanji bahwa hidupmu akan indah dan baik-baik saja. Namun bila kamu orang yang sabar, maka Tuhan akan senantiasa membuatmu baik-baik saja.

Baca Rekomendasi :   5 Sifat Pasangan yang Menjalin Hubungan Hanya Karena Takut Merasa Kesepian

Selalu Ada Jalan Tak Terduga Berupa Pertolongan, Serumit Apapun Jalan Hidupmu Bila Melibatka Tuhan.

Apapun yang terjadi dalam hidupmu, tak perduli apapun itu. Kamu harus orang yang selalu bersabar dan percaya bahwa semua masalahmu akan ada solusinya dan bisa kamu hadapi dengan baik. Percaya saja bawha ada campur tangan Tuhan dalam semua kehidupanmu.

Selain itu, Tuhan tak pernah salah memberikan takdir. Cerita hidupmu adalah jalan yang terbaik untukmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page