Namanya Hidup, Tuhan Menentukan dan Orang Lain yang Mengomentarin

  • Bagikan
Pergi meninggalkanmu

Dalam hidup ini kamu hanya bisa menjalani semua yang ditakdrikan oleh Tuhan. Memang kadang jalan hidup memang tak mudah, tapi Tuhan bersama orang yang sabar. Yang namanya hidup itu, Tuhan yang menentukan skenarion, kita yang menjalaninya dan tentunya orang lain mengoentarin.

Dalam hidup ini juga, apapun yang kamu inginkan tak akan pernah lepas dari pengawasan Tuhan. Kamu boleh merencakan semuanya dengan sebaik-baiknya, tapi ingatlah ada campur tangan Tuhan dalam hal memutuskan. Apapun yang di putuskan itulah yang terbaik buat kamu dan sekitar kamu. Percaya saja sama takdir yang telah diberikan untukmu.

Yang Namanya Hidup, Tak Semua Yang di Inginkan Terkabul, Namun Tuhan Akan Menggantikannya Sesuia Dengan Kebutuhanmu.

Pernahkah dalam hidup ini kamu mengimpikan sesuatu hal yang baik menurutmu. Dan kamu juga sudah berusaha dan berdoa untuk menggapainya, tapi pada kenyataannya tak sesuai dengan harapanmu, Iya begitulah keinginan manusia, semua yang direncakan harus sesuai dengan hasil, tapi percayalah memang itulah yang pas buatmu saat ini.

Baca Rekomendasi :   Perselingkuhan Tidak Akan Pernah Terjadi, Jika Kamu Sadar Bahwa Pasanganmu Adalah Amanah Untukmu

Bila Tuhan belum mengabulkan semua permohonan kamu, bukan berarti doa-doa kamu gak di izabah, hanya saja waktunya yang belum sesuai. Kamu pasti akan sedih dan kecewa karena apa yang kamu inginkan belum tercapai. satu hal yang harus kamu ingat, ketika kecewa ingatlah rencana Tuhan lebih indah dari rencanamu.

Semua yang di Jalani Adalah Takdir, Dan Semua yang Terjadi Dalam Hidup Ini Sudah di Tentukan Oleh Tuhan.

Bila kamu merasa semua hidup ini adalah keinginan dari dirimu sendiri memang tak seutuhnya salah. Tapi satu hal yang harus kamu tahu, bahwa dalam menjalani semua hidup ini tak pernah lepas dari ketentuannya. Apapun itu tak akan pernah lepas dari kehendang sang pencipta.

Baca Rekomendasi :   Macam-macam Godaan Menjelang Pernikahan yang Menggoyahkan Iman

Sebagai manusia, kita hanya untuk berusaha dan berdoa secara maksimal dan penuh keyakinan. Dan masalah hasilnya, serahkan saja pada keputusan Tuhan, meski kadang kita tak menginginkanya. Tapi yang namanya ketentuan kita hanya bisa menerima dengan ikhlas supaya hati tenang dan tidak berburuk sangka.

Yang Namanya Hidup, Pasti Juga Akan di Komentarin Oleh Orang, Mulai Dari Orang yang Memujimu Sampai Dengan Mencaci Makimu. Lengkap!

Dalam hidup ini kamu juga tak akan bisa lepas dari komentar orang lain. Apalagi dalam hidup yang semakin modren, bahkan dengan cepat mulut-mulut yang tak punya tulang itu langsung membabi buta menghakimi seolah dia lah yang paling benar.

Baca Rekomendasi :   Mari Kita Berjuang Bersama, Tidak Hanya Memikirkan Hal Romantis Saja

Bahkan ada yang bilang bahwa netizen selalu benar, padahal kemungkinan mereka hanya manusia yang butuh panggung dalam dunia nyata. Tapi karena tidak mempunyai tempat untuk berekspersi sehingga dia meluapkan semua di media sosial. Bijaklah dalam menggunakan media sosial karena bisa jadi ada sebagian orang yang terluka karena komentarmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page