Bila Belum Bisa Berdua Lebih Baik Berdoa Meminta yang Terbaik Menurut-Nya

  • Bagikan
Cenburu tanda cinta

Jangan pernah merasa putus asa dan kecewa bila saat ini kamu masih saja sendiri. Bila saat ini status single masih menempel pada dirimu dan bahkan masih jomblo sangat berbeda dengan mereka yang masih single tapi pacaran. Jangan sedih bila belum bisa berdua, kamu lebih baik berdoa meminta yang terbaik menurut-Nya.

Memohan lah kepada sang pembolak-balikkan hati di tengah malam dan diantara sujud-sujud panjangmu. Haturkan semua keinginan-keinginanmu kepada Allah dan tentunya sembari berusaha dan memantaskan diri. Karena sejatinya usaha tanpa doa dan doa tanpa usaha sama-sama tidak maksimal. Jadi padu padankanlah antara doa dan usaha, semoga keinginanmu di kabulkan oleh sang pencipta.

Bergelutlah Dalam Doa-doa Terbaikmu, Supaya Apa yang Kamu Inginkan Selalu Dalam Pendengaran-Nya.

Bila saat ini masih kesendirian yang menjadi beban berat pikiranmu karena kamu merasa kesepian dan membosankan. Sebenarnya itu hal yang lumrah, tapi bila kesendirian kamu di isi dengan berbagai hal yang positif, berdoa tiada henti pasti hatimu akan tak pernah sepi.

Baca Rekomendasi :   Egois : Berharap Mendapatkan Pasangan Yang Baik Tapi Enggan Memperbaiki Diri

Meski saat ini kamu belum bisa berdua, bukan berarti kamu akan sendiri seumur hidup. Percayalah bahwa jodoh itu sedekat urat nadi, sudah ada sejak kamu dalam kandungan. Lantas buat apa khawatir yang berlebihan? Berusahalah dan terus bergelut dalam doa-doa terbaikmu, supata apa yang kamu ingnkan selalu dalam pendengaran-Nya.

Bosan dan Jenuh Sebenarnya Tergantung Cara Kamu Mengendalikan Hati, Jika Sabar dan Doa Menjadi Teman Baikmu Selama Belum Bisa Berdua Akan Menyenangkan.

Rasa bosan dan jenuh memang sering datang tak di udang, namun bukan berarti kamu tak bisa menghindarinya. Jenuh dan bosan itu tergantung seberapa bijak kamu mengendalikna hati. Jika memang sabar dan doa menjadi teman baikmu tentu selama belum bisa berdua akan menyenangkan bagimu.

Baca Rekomendasi :   Aku Sudah Lupa Rasanya Merindu, Sejak Kau Putuskan Untuk Tak Lagi Ingin Bertemu

Dengan masih sendiri, kamu masih bisa melakukannya tanpa ada batas. Nikmati kesendirianmu dengan berbagai hal yang bermanfaat, karena kelak bila kamu sudah berdua belum tentu bisa melakukan semua yang kamu inginkan. Karena ada dia yang harus kamu perhatikan dan harga, dan semuanya bisa jadi harus melalui diskusi yang alot.

Karenanya Berdoa Saja Kepada Allah Sebanyak-banyaknya, Hingga Hatimu Tidak Pernah Merasa Kesepian dan Gamang.

Makanya dalam hal kesendirian. Jangan mennggu / mencari dengan menunggu/mencari saja. Rajinlah berusaha dan memohon kepada Allah supaya dalam penantianmu selalu dalam ridho-Nya. Bila kelak dia yang datang menjadi pendamping hidupmu, kamu sudah dalam keadaan yang siap lahir dan bathin.

Baca Rekomendasi :   Laki-laki Itu Harus Tegas, Bila Cinta Nikahi Jangan Hanya Di Pacari

Karena bila berdia yang menjadi teman baik dalam penantian dan pencarianmu. Insyaallah kamu tak akan pernah merasa bosan dan hari-harimu akan biasa saja tanpa ada beban yang melekat. Meski memang cibiran dari orang lain sering melanda, bukankah hidup kamu yang jalani, Tuhan yang menentukan dan orang lain yang mengomentarin?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page