Perjuangkanlah, Perihal Dia Jodohmu Biarkan Tuhan yang Memutuskan

  • Bagikan
Dia jodohmu
Dia jodohmu

Jangan pernah beranggapan bahwa setiap yang kamu perjuangkan dan kamu usahakan akan sesuai dengan harapan. Jangan pula salah menapsirkan kehidupan, karena yang kamu perjuangkan juga belum tentu kamu dapatkan. Tapi tetap perjuangkanlah, perihal dia jodohmu atau bukan, biarkan Tuhan yang memutuskan.

Memang yang kamu perjuangkan belum tentu sesuai dengan keinginanmu dan harapanmu. Tapi satu hal yang pasti, bahwa yang terbaik akan kamu dapatkan ketika berjuang.

Bukankah Kita Hanya Sebatas Berusaha dan Hasilnya Tetap Tuhan yang Memutuskan?

Meski kamu sudah berusaha sekuat tenaga, bisa jadi kamu akan kecewa bila hasil yang kamu capai tidak sesuai dengan harapan. Namun, ingtalah bahwa kekecewaan adalah hal yang wajar dan semua orang mengalaminya.

Baca Rekomendasi :   Kita Saling Mencinta, Namun Tuhan yang Berbeda

Jadi apapun hasil yang kamu peroleh, yang paling penting adalah proses yang sudah di usahakan. Lagian, Tuhan tak akan pernah salah dalam memberikan hasil. Jadi memang tugas kita hanya sebatas berusaha dan berdoa, untuk hasilnya biarkan menjadi mutlak keputusan Tuhan.

Pilihan Tuhan Tidak Pernah Salah, Pilihan Tuhan Selalu yang Terbaik dan Sesuai Dengan yang Kamu Butuhkan. Termasuk dalam Dia Jodohmu.

Jangan pernah menanggap semua keputsan Tuhan atas dirimu tidak adil. Misalnya ketika kamu mengaharapkan si Fulan yang menjadi jodohmu, ternyata yang menjadi jodohmu adalah si Fulan yang lainnya. Percayalah, pilihan Tuhan tak pernah salah.

Percayalah, Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan sesuai dengan yang kamu butuhkan. Karena bisa jadi keinginanmu malah membawa keburukan untukmu, sehingga Tuhan gantikan dengan yang membawa kebaikan untukumu.

Baca Rekomendasi :   Saat Ini Kita Memang Teman, Tapi Bolehkah Aku Mengenalimu Lebih Dalam?

Kita Harus Tetap Berusaha Dan Berdoa Tanpa Mengenal Lelah, Hasilnya Kita Pasrahkan Kepada Yang Maha Kuasa.

Apapun itu yang memang Tuhan tetapkan untuk kita sudah seharusnya kita bersyukur atas semuanya. Dan kita juga harus tetap berusaha dan berdoa tanpa mengenal lelah, masalah hasilnya serahkan saja pada yang mengambil keputusan seutuhnya.

Memang ada kalanya usaha dan doa kita tak sesuai dengan hasil. Namun, percayalah bahwa itulah yang terbaik untukmu saat ini. Jangan pernah ada penyesalan dalam hal itu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page