Quote Teman Tapi Menikah Ini Bikin Kamu Percaya, Jodoh Itu Tak Terduga

Teman Tapi Menikah

Berbicara masalah jodoh memang sungguh tak terduga, ada yang menjalin cinta bertahun-tahun tetapi ujung-ujungnya di tinggal menikah juga. Dia bahkan hadir sebagai tamu undangan saja di pelaminan. Namun ada juga jodohnya malah temannya sendiri yang tak pernah dia duga.

Memang kisah-kisah tentang jodoh selalu menarik untuk di bahas, begitu juga dengan kisah teman tapi menikah. Bahkan sudah ada sebuah novel yang sudah di flimkan juga tentang teman tapi menikah. Kali ini bapermulu.com mengutip quote bahwa jodoh itu memang tak terduga dari novel dan flim tersebut.

Jodoh itu nggak usah jauh nyarinya. Lihat di sekeliling lo, siapa tahu salah satunya jadi jodoh lo. # Teman Tapi Menikah.

Dalam hal pencarian jodoh kadang kita mencoba menjalin hubungan dengan orang yang awalnya kita tak kenal. Atau hanya orang yang naksir kemudian SKSD lalu pacaran. Tapi sayangnya kadang putus lagi dan bahkan saling membenci.

Nah, bila sudah mulai putus asa dengan jodoh yang tak kunjung datang. Coba lah cari disekitar kamu, karena bisa jadi jodohmu ternyata orang yang sangat dekat dengan kamu. Atau bahkan dia teman kamu sendiri yang diam-diam mendoakanmu untuk menjadi pendamping hidupmu.

Biar orang orang di luar sana sadar, kalau jodoh mereka bisa sahabatnya sendiri.  #TemanTapiMenikah

Bila sudah terlalu sering putus hubungan dengan cara pacaran, berkali-kali disakiti dan di khianati. Kamu selalu mengutarakan isi hatimu kepada teman dekat kamu bukan? Orang yang selalu kamu percaya dalam suka dan duka, tempatmu bercerita keluh kesah dalam asmara.

Coba pikrikan lagi, jangan-jangan dia yang selalu menjadi tempat berceritamu adalah jodohmu, hanya saja kamu belum sadar sedangkan dia dengan setia menunggu kamu ucapkan kata menikah yuk!

Sahabat adalah teman hidup terbaik. Kami berdua beruntung bisa saling memiliki. Ingat jodoh di dekat kita. Bosan itu pasti, tapi ingat… Kami tidak akan pernah pergi dan saling meninggalkan.

Karena kalian sudah saling mengetahui sifat baik dan buruk kalian masing-masing. Dan selalu bisa saling melengkapi dan menerima, bukankah kalian sebenarnya jodoh yang pas?. Karena katanya adalah sahabat adalah teman hidup terbaik.

Akan ada banyak hal yang ia rindukan dari masa masa SMA-nya. Dan yang paling ia rindukan tentu saja sahabatnya ini. #TemanTapiMenikah

Masa-masa putih abu-abu memang salah satu fase yang paling menyenankan dalam hidup ini. Banyak kisah terukir di masa itu, mulai dari kisah percintaan yang menggebu, kisah persahabatan yang tak terpisahkan sampai pada akhirnya masa itu akan selalu yang harus dikenang dan dirindukan.

Kan bisa jadi jodohmu adalah sahabat kamu yang akrab itu, yang tak pernah bisa dipisahkan sejak zaman dulu.