Satu Permintaanku, Bersanding di Pelaminan Bersamamu

Kepelaminan bersamamu
0 60

Bolehkah aku meminta? Meminta langsung kepadaNya. Dia Sang Maha Cinta. Bersanding di pelaminan bersamamu adalah bagian dari doa doaku. Menjadi bagian untuk menyempurnakan separuh agamaku, melengkapi segala kekuranganku dan membangun perjalanan kehidupan atas dasar cinta sehidup sesyurga.

Satu permintaanku padaNya, Aku ingin dipertemukan denganmu. Selanjutnya mengajakmu untuk bersanding di pelaminan bersamaku. Membangun keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah. Insha Allah.

Jika memang kamu yang terbaik dariNya untukku maka akan aku cintaimu dirimu dengan cara yang dicintaiNya. Akan aku sukai dirimu dengan cara yang disukaiNya dan akan aku jemput dirimu dengan cara yang benar sesuai syariat yang telah ditetapkanNya.

Meski Sampai Sekarang, Dirimu Entah Siapa. Aku Ingin Segera Bertemu dan Bertamu.

Aku pernah sekadar memikirkan. Bagaimana nantinya aku dan kamu dipertemukan. Namun sulit untuk aku bayangkan. Karena itu semua hanya sebatas khayalan. Aku belum mampu untuk menceritakan. Semua hal yang saat ini aku rasakan.

Inginku suatu saat nanti menjadi kenyataan. Pertemuan denganmu yang begitu mengesankan. Ketika nanti telah dipersatukan. Ku yakin itu adalah jawaban atas penantian. Yang tak pernah bosan aku pertahankan.
Mendoakanmu penuh harapan.

Jaga dirimu disana dalam ketaatan. Aku disini juga tengah mempersiapkan.
Kesiapan untuk memantaskan. Aku ingin menyampaikan, Bahwa tentangmu akan terus aku tuliskan. Tentangmu akan terus kulangitkan.
Dan tentangmu akan senantiasa aku doakan.

Aku Ingin Menjadikan Kamu Sebagai Satu-Satunya yang Kuihtiarkan.

Bila saja waktu mampu kutaklukkan, Aku pasti akan mempercepat perjalanan menemukanmu. Bila saja aku mampu melihat isi hatimu,
Adakah namaku memenuhi ruang hatimu? Adakah namaku dalam untaian doa doa terindahmu?

Jadikan aku seseorang yang kau ikhtiarkan, Karena aku disini senantiasa terus merayu Sang Maha cinta lewat doa yang mengangkasa.Ketahuilah,
Aku mampu bertahan menantikanmu. Biarkan saja ini terlihat berlebihan, karena sesungguhnya kau adalah jodoh yang harus ku ikhtiarkan.


Tulisan ini merupakan status instagram dari Budy Satria.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page