Melepaskan Adalah Cara Mencintai yang Paling Sempurna

  • Bagikan
Melepaskanmu
Melepaskanmu

Melepaskan adalah cara mencintai yang paling sempurna. Tingkat Cinta paling tinggi adalah melepaskan. Mengapa? Bukan kah bertahan dan berjuang bersama jauh lebih baik ? Bukan kah bertahan menunjukkan dia tak ingin kehilangan mu?

Benar, dia yang memilih pergi dan melepaskan, membuat mu sangat membencinya, menganggap dirinya sangat kejam, merasa diri mu tak berarti sehingga mudah di lepaskan begitu saja. Ketahuilah, Sebelum keputusan ini di ambil, dia harus melewati pertarungan hebat degan hatinya, melewati perdebatan serius dengan logikanya. Tapi sungguh cintanya pada mu memenangkan segalanya.

Dia melepaskan mu agar Cinta kalian tak terlalu jauh jatuh dalam dosa.  Melepaskan mu agar kalian tak terikat pada Cinta yang salah, melepaskan mu agar Cinta kalian terjaga dari banyak godaan. Melepaskan mu agar kalian tak terlalu berharap pada Cinta yang semu.

Karena Cara Mencintai yang Baik Adalah Dengan Mendekatkan Diri Pada Rabbnya Baru Hambanya.

Dia ingin mencintai mu dengan mendekat kan diri pada Rabbnya dan menjagamu dalam doa nya. Dia ingin mencintai mu dengan cara yang berbeda yang tak semua orang dapat melakukannya.

Baca Rekomendasi :   Temani Aku, Hingga Akhirnya Senja Menutup Usia

Maka hargai lah dia, bukan malah membenci nya. Pahami lah dia, bukan malah menghujatnya. Jadi jika dia melepaskan mu, cukup relakan dia dan berdoa lah.  Jika dia memang takdir mu, Allah akan datang kan lagi dia pada mu. Sebab Janji Allah itu pasti adanya.

Aku Melepaskanmu Bukan Berarti Tak Cinta, Hanya Saja Cara Mencintai Kamu Dengan Cara Merelakanmu.

Hari demi hari telah kita lewati berdua, tanpa merasa bersalah kita tertawa. Kita bahagia dalam dosa, cukup sudah kita di permainkan. Sampai disini saja ya nona, sebab aku tak ingin kita terjerumus lebih dalam Kamu tahu kan, selama ini kita berada di jalan yang salah.

Hubungan ini sungguh tak seharusnya kita jalani. Maaf, jika aku berubah menjadi menyebalkan, tak mengasyikkan dan tak perhatian seperti kemarin. Aku bukannya sengaja membuatmu kecewa

Baca Rekomendasi :   Aku Akan Menunggu Kepulanganmu Karena Kamu Adalah Cinta Sejatiku

Tapi aku sadar, Aku telah membawamu menuju ke jalan yang salah. Ikhlaskan kepergianku nona, kau tak perlu menangis untukku. Air matamu terlalu mahal untuk menangisi lelaki sepertiku. Kini aku harus melepasmu, hubungan ini sungguh tak layak di pertahankan. Tolong mengertilah, ini demi menjaga dirimu dan diriku.

Kadang Melepaskan Adalah Cara Terbaik Untuk Kembali Kepada Ilahi

Kebersamaan yang kita lalui bersama-sama akhirnya memilih untuk mengakhirinya juga. Meski proses mengakhirinya memang tak mudah, banyak tangis yang pecah. Kamu bilang, buat apa selama ini menjalani hubungan jika pada akhirnya pergi juga? Kamu tetap tak menerima semuanya karena memang tak ada masalah kita.

Sedangkan aku tetap pada prinsipku, mungkin saat ini aku bergelimang dosa dan ingin kembali ke jalan yang di ridhoi-Nya. Perihal mencintai sebelum halal adalah hal yang salah dan pernah kulakukan, aku tak ingin mengulangnya kembali lagi. Lagian buat apa malu jadi jomblo, karena dosa bukan sebuah dosa dan takdir.

Baca Rekomendasi :   Terimakasih Untukmu, Telah Melengkapi Ketidaksempurnaanku Dengan Tulus

Kini Aku Melangkahkan Kaki Secara Perlahan, Kuharap Kamu Bisa Menerimanya. Jika Memang Jodoh Kelak Kita Akan Dipersatukan Kembali.

Ikhlaskan lah langkah kaki untuk menuju lebih baik lagi, jangan menahanku dengan tangismu yang penuh rasa pilu. Sebenarnya aku juga merasakan hal yang sama, karena tak mudah bagiku melepaskanmu, tapi kamu terlalu sakit untuk kugenggam.

Percaya saja sama takdir, jika memang kita ditakdirkan bersama. Kelak kita akan dipersatukan kembali, hanya saja kita butuh proses untuk saling melepaskan terlebih dahulu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page