Cinta Tulus Adalah Diam-diam Mendoakan Bukan Diam-diam Menduakan

cinta yang tulus
2 275

Hidup bahagia itu sebenarnya mudah, tak perlu bergelimang harta karena dengan harta juga belum tentu bisa membuat bahagia. Hidup bahagia adalah hidup dalam hati sesorang dan di dalam doa seorang. Karena cinta tulus adalah orang yang mencintaimu dan mejadikanmu sebagai satu-satunya yang bertahta di hati.

Karena orang yang tulus mencintai dan menyayangimu selalu mendokanmu bukan menduakanmu secara diam-diam. Dia tak akan pernah melupakanmu dalam doa dan hidupnya. Dan dia juga tak akan pernah menduakanmu dalam diam.

Karena Mendoakan Adalah Cara Mencintai Yang Paling Tulus

Sebenarnya sangat banyak cara mencintai, mulai dari mencintai dengan mengumbar kemesraan di media sosial. Mencintai dengan cara memberikan gombalan romantis, namun bisa jadinya semua itu hanya bulsyt belaka bila belum diresmikan dengan akad.

Baca Rekomendasi :   Tuhan Tahu Betapa Rapuhnya Dirimu, Karena Dia Lebih Tahu Apa yang Terbaik Untukmu

Bila belum bisa mengucap akad di depan penghulu, ada cara lain mencintai dengan tulus yaitu dengan mencintai dengan cara mendoakan. Karena orang yang mendokanmu dan menceritaka serta meminta kepada Rabb-mu untuk menjadi kekasih halal adalah mempunyai cinta tulus untukmu.

Kamu Tak Hanya Tinggal Didalam Hatinya Melainkan Kamu Menetap Didalam Doa-Doanya.

Mungkin kamu akan menjadi orang yang paling bahagia karena kamu selalu menjadi bagian-bagia dari doanya. Kamu orang yang bertahta dalam doa dan hatinya. Tak ada kebahagian yang paling bahagia selain di doakan, di sayangi dengan cinta tulus dan dijadikan satu-satunya orang yang terpatri dalam hati.

Karena orang yang mencintai dengan tulus adalah orang yang selalu mendokanmu dengan diam-diam, bukan menduakanmu secara diam-diam. Yang tulus mencintaimu juga tidak akan menghianatimu, dia akan selalu menjaga perasaanmu.

Baca Rekomendasi :   Untukmu yang Sedang Pacaran, Pahamilah Sehati Belum Tak Menjamin Setakdir

Bagaiamana Mungkin Dia Mengatakan Bahwa Dia Memberikan Cinta Tulus JIka Nyatanya Dia Hanya Menduakan Cintamu.

Karena sejatinya orang yang mencintaimu dengan tulus tak akan pernah berkhianat, menduakan cinta dan tak setia. Karena dia yakin bahwa kesetiaan itu mahal harganya dan sebuah harga mati yang harus di jaga dengan sepenuh hati.

Meski kalian terpisahkan oleh jarak dan waktu, meski kalian tak saling bertemu karena berbagai alasan. Dia akan menjadi orang yang selalu setia menjaga perasaanmu dengan tulus. Orang yang akan selalu menghargaimu dengan sepenuh hati

2 Comments
  1. […] Aku ingin mencintaimu dengan tulus, sebenar-benar aku cintaDalam doa, dalam ucapan, dalam setiap langkahku. Aku ingin mendekati-Mu selamanya, sehina apapun diriku. AKu berharap untuk bertemu denganmu ya robbi. […]

  2. […] redup dan menghilang. Aku tidak bisa melangkah lagi, saat aku tahu kalau dirimu telah menggandeng cinta yang […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page