Bila Dirimu Berkualitas, Jodoh Berkualitas Akan Dihadirkan Untukmu Juga

Mau Mengalah
2 113

Tak perlu lah galau berkepanjangan menatap kesendirian kamu saat ini. Jangan terus memikrikan jodoh yang akan kamu dapatkan seperti apa. Karena bila dirimu berkualitas, jodoh yang berkualitas juga akan dihadirkan untukmu. Bukankah orang yang baik akan berjodoh dengan yang baik pula?

Bila dirimu memang berkualitas jangan merisaukan hal tersebut, cukup saja bagimu mempertahankan kualitas dirimu dan terus meningkatkan kualitas dirimu. Karena jodohmu nanti akan menyesuaikan dengan kualitas dirimu sendiri. Bukan kah jodoh adalah cerminan dari diri sendiri? Jadi tetap sabar dan taat dalam kesendirianmu, dari pada berdua tapi maksiat, pilih mana?

Daripada Berdua Dalam Maksiat, Lebih Baik Sendiri Dalam Taat Sebelum Menikah.

Memang jomblo seakan hidupnya tak bahagia, tak bisa memamerkan kekasih di media sosial dengan mesra. Dan bahkan sering dianggap sebagai termasuk dalam golongan orang yang cupu karena gak pacaran. Biarkan saja mereka dengan pemikiran mereka, dengan kamu sendiri dalam taat. Kamu terhindar yang namanya disakiti dan menyakiti.

Lagian, masalah jodoh juga bukan masalah seberapa lama kamu pacaran. Tapi seberapa berani dia mengucapkan akad di hadapan penghulu, saksi dan walimu. Bila kemesraan kalian di umbar hanya di sosial media, itu hanya sebuah cinta omong kosong belaka. Karena cinta karena nyaman akan kalah dengan cinta karena iman.

Kesucian Diri, Ketulusan Cinta Dan Besarnya Pengorbanan Hanya Untuk Orang Yang Sudah Dihalalkan.

Mungkin bagi mereka yang menjalin cinta dengan cara pacaran memang kelihatannya sangat bahagia. Padahal kamu tak pernah tahu bagaimana sakitnya mereka ketika salah satu menghianati. Apalagi sampai harga diri sudah tergadaikan, jangan tanya seberapa malu mereka.

Bahkan ada yang pernah berjuang, namun akhirnya terbuang juga karena memang sudah tak cocok lagi. Seberapa besarpun cinta dan sayangmu, seberapa besarpun perjuangan kamu. Akan kalah dengan mereka yang datang bertamu, bertemu lalu menjalin hubungan yang halal.

Karena Bila Dirimu Berkualitas, Kamu Akan Mendapatkan Jodoh Berkualitas Juga.

Perbaiki terus kuallitas dirimu, pantaskan terus dirimu menjadi orang yang baik supaya kelak pasangan kamu juga baik. Karena jika kamu berkualitas dan baik, jodoh kamu juga akan berkualitas dan baik. Lantas buat apa khawatir?

Karena Tuhan tidak pernah salah memutuskan dan memilih jodoh sesuia dengan orangnya masing-masing.

2 Comments
  1. […] Jadi jangan sampai lelah memperbaiki diri secara terus menerus. Jangan sampai karena kamu putus asa akhirnya menerima setiap orang yang datang kepadamu dengan berbagai niat dengan prinsip kamu yang penting coba saja dulu. Bukankah bila dirimu berkualitas, jodoh berkualitas akan dihadirkan untukmu juga? […]

  2. […] Bila masih cemas dan terus berburuk sangka, dekat kan lah dirimu kepada sang Ilahi, berdoa terus dan memantaskan diri. Supaya kelak jodoh yang datang jodoh yang berkualitas. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page