Saat Jomblo Bertasbih Tak Ada Lagi Hati yang Bersedih

Jomblo Bahagia
0 91

Bila saat ini kami masih sendiri alias menjomblo, apa yang kamu khawatirkan?. Takut akan menjadi lajang sampai tua atau perjaka/perawan tua atau kamu cemburu melihat orang disekitar kamu bermesra-mesraan. Sebenarnua saat kamu memutuskan untuk masuk golongan jomblo bertasbih tak ada lagi hati yang bersedih.

Sebenarnya apapaun alasan yang membuat hatimu itu cemas, gundah dan gulana. Semua itu hal yang wajar, tapi sebelum terlanjur jatuh dalam kata putus asa dan tak percaya lagi sama takdir. Cepat sadarkan hatimu, bahwa ada Allah yang sangat sempurna mengatur rencana untuk hiudpmu, bukankah rencana-Nya jauh lebih indah dibandingkan dengan rencanamu?

Yang Sedih Karena Masih Jomblo, Cobalah Tanyakan Pada Hatimu, Mau Gak Jadi Jomblo Bertasbih?

Bila saat ini status jomblo masih saja menghantu kamu dan ingin rasanya seperti mereka yang bebas pacaran dengan siapa saja. Dan bahkan ada yang pacaran dengan beberapa orang sekaligus biar dianggap laku keras. Sebenarnya mereka laku keras atau di jual murah. Lagian jomblo dan pacaran sama-sama belum menikah juga kan?

Oleh sebab itu, kamu lebih baik memilih menjadikan dirimu jombo bertasbih. Jomblo yang terus mendekatkan diri dengan Allah, mengingatnya terus menerus dan bergaul dengan orang yang sama juga. Insyaallah hatimu tak lagi bersedih karena semangatmu memperbaiki diri semakin gigih

Tanya Hatimu, Masih Percaya Gak Bila Rencana Allah Adalah Sebaik Rencana, Termasuk Perihal Jodoh?

Bila kamu semakin tak percaya bahwa jodoh itu ditangan Tuhan dan kita hanya berusaha untuk menjemputnya. Coba sering-sering tanyakan hatimu karena takut di dalamnya sangat kotor sehingga tak percaya lagi sama takdir.

Bila masih cemas dan terus berburuk sangka, dekat kan lah dirimu kepada sang Ilahi, berdoa terus dan memantaskan diri. Supaya kelak jodoh yang datang jodoh yang berkualitas.

Tak Usah Gegabah Berkata Lelah, Karena Jodoh Itu Tak Akan Pernah Terlambat Datangnya.

Meski saat ini kamu sudah merasa sangat siap untuk membina runah tangga dari segi finansial dan umur. Namun bila menurut Tuhan belum pantas maka tak akan datang juga jodohmu. Jangan pula kamu sampai gegabah dan berkata lelah.

Karena jodoh itu tak akan datang terlambat dan selalu datang di saat yang tepat. Bila waktu itu datang, baru kamu yakin bahwa oh ini lah takdir yang indah bagi saya. Alhamdullah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page