Bila Doa Lambat Dikabulkan Kita Sedang Diuji, Atau Akan Digantikan

  • Bagikan
Jangan Galau Jomblo
Jangan Galau Jomblo

Bila saat ini doa lambat dikabulkan, jangan pernah menyerah. Kita seharusnya mengambil hikmah atas doa-doa kita yang belum terkabul, karena bisa jadi memang doa-doa tersebut belum kita butuhkan dan atau akan dikabulkan di suatu saat nanti.

Namun jangan sampai berhenti berdoa, karena memang berdoa adalah kebutuhan dari kita. Masalah dikabulakan atau tidak, biarlah itu mutlak hak Allah, karena rencana-Nya adalah sebaik-baik dari rencana.

Tuhan Itu Ingin Menguji Kita Melalu Doa Lambat Dikabulkan,  Menguji  Seberapa  Sabar dan Tegar Kita Bila Keinginan Kita Tak Terkabulkan.

Bila kamu merasa doa-doa yang kamu panjatkan sangat lambat di kabulkan. Bisa jadi karena Tuhan sedang menguji seberapa sabar dan iklhas kita, dan akankah kita terus berdoa meski doa nya belum juga dikabulkan atau justru menjauh darinya.

Baca Rekomendasi :   Stop Negatif Thingking! Semua Akan Menikah Pada Waktunya

Dan Tuhan juga ingin mengetahui seberapa yakin kamu terhadap-Nya . Dan masih kamu terus berdoa secara terus menerus dan diam-diam di penghujung malammu.

Seberapa Besar Kita Terus Bersabar Dan Terus Berdoa Ketika Doa Kita Lambat Dikabulkan.

Bila saat ini doa-doamu juga masih sangat lama dikabulkan, karean tandanya Tuhan ingin mengetahui seberapa besar usaha kita untuk terus berdoa tanpa mengenal putus asa meski belum juga dikabulkan.

Tuhan juga ingin menguji seberapa pasrah dan yakin kita terhadap keputusannya. Bisakah kita menerima semua keputusan yang terjadi atas diri kita baik suka dan duka.

Bila Pada Akhirnya Doa Kita Tak Terkabulkan, Bisa Jadi Akan di Gantikan yang Sesuia Dengan Kebutuhan Kita dan Jauh Lebih Baik Lagi.

Bila pada akhirnya doa-doa kita tidak dikabulkan juga. Bisa jadi karena doa tersebut memang tidak cocok buat kita dan akan berdampak buruk jika di kabulkan atau bahkan menjauhkan kita dari jalan yang lurus.

Baca Rekomendasi :   Jangan Baper, Selama Status Masih Pacaran Peluang Untuk Ditinggalkan Masih Ada

Tapi bisa jadi tidak dikabulkan karena kita juga berhak mendapat jauh yang lebih baik dari doa-doa kita yang panjatkan. Akan digantikan oleh Tuhan dengan jauh yang lebih baik tapi kita sendiri tidak sadar.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page