Izinkan Aku Memilihmu, Bukan Karena Wajahmu Nan Rupawan

Memilihmu
0 71

Tentang pertemuan kita cepat atau lambat, kuserahkan semuanya kepada Tuhan. Aku disini menanti dengan rasa percaya bahwa sejauh apapun dua hati yang sedang berjauhan, kelak akan tiba saatnya mereka saling menemukan

Dalam Buku izinkan aku memilihmu.

Buku ini menceritakan tentang bagaimana seorang wanita yang berhijrah dari cinta yang salah menuju cinta yang diridhoi Tuhan. Dikemas dalam bahasa yang ringan, renyah dan tentu mudah dipahami.

Buku ini disuguhkan dalam sebuah prosa didalamnya dibagi menjadi beberapa bab. Alur cerita dalam buku ini juga akan membuat kita seolah-olah merasakan sebagai pemeran utamanya.

Tentunya didalam buku ini penulis tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta seorang wanita yang berhijrah. Namun dalam buku ini juga penulis memberikan cerita tentang cinta orang-orang shalih dijaman dahulu yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk kita.

Buku ini sangat cocok untuk mereka yang sedang patah hati. Mereka yang takut akan cinta, mereka yang takut akan pernikahan, dan mereka yang baru saja ditinggal menikah.

Tidak hanya untuk kalangan anak muda. Buku ini cocok juga dibaca untuk mereka yang berstatus suami dan istri. Karena dibuku penulis memberikan pandangan tentang cinta karena Allah, yang InsyaaAllah akan membuat kita lebih bijak dalam menjalankan peran sebagai suami maupun istri.

Jika kelak engkau menanyakan apakah aku kecewa menjadi istrimu, maka mendekatlah. Akan kubisikkan sesuatu di telingamu. “Aku tidak mempunyai jawaban atas pertanyaanmu, namun kebahagiaan syurga telah kurasakan saat berada disampingmu”.

Kutipan dalam izinkan aku memilihmu

Dan untuk yang masih pacaran silahkan miliki buku ini dijamin setelah membacanya engkau akan putuskan pacarmu (Biidznillah). Dan silahkan bagi teman-teman yang baik hati hadiahkan buku ini untuk teman-teman kalian yang masih pacaran. Semoga ini menjadi salah satu jalan menyelamatkan orang-orang kita cintai dari cinta yang salah, InsyaaAllah.

Baca Rekomendasi :   Bersamamu, Aku Hanya Ingin Menjadi Yang Cukup. Tak Lebih dan Tak Kurang

Artikel ini merupakan postingan instagram dari  @perempuanbiasa.id hanya di edit sebagain kecil oleh admin. Kamu bisa memesan buku ini langsung  via instagramnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page