Teruntuk Kamu yang Pernah Meninggalka Diriku Tiba-tiba

  • Bagikan
Pergi meninggalkanku
Pergi meninggalkanku

Jika memang sudah tak ingin berjuang bilang saja dari awal mungkin aku akan memakluminya. Jika memang sudah lelah bicaralah toh aku tak akan mengemis agar engkau tetap disini. Bila memang sudah tak ada rasa rindu dan cinta, ungkapkan semua tentang isi hatimu.

Jangan tiba-tiba pergi tanpa kabar dan meninggalkanku sendirian tanpa sebab. Kamu berfikir menanggung rindu sendirian itu meyenangkan?. Kamu datang kepadaku dengan penuh senyumkan, lalu mengapa kamu pergi sesuka hatimu tanpa peduli apa aku baik-baik saja atau tidak.

Bila Kamu Ingin Pergi Meninggalkanku, Setidaknya Ucapkan Salam Perpisahan Karena Kita Berawal Dalam Kebaikan.

Aku tidak peduli apa alasanmu pergi, hanya saja mengapa kamu tak memakai akal waras mu dalam menghargai seorang wanita. Kamu tak bisa sesuka hatimu datang setelah itu pergi meninggalkan aku bersama harapan yang belum terselesaikan. Aku menerima kamu dengan baik, memperlakukan dengan baik, namun kamu? Semaumu meperlakukanku.

Baca Rekomendasi :   Doaku Cuma Satu, Ingin Menjadikanmu Sebagai Ibu Dari Anak-Anak Kita

Tiba-tiba hilang dan kau bawa separuh hatiku pergi, dan kau biarkan separuhnya lagi berteman dengan sepi, cinta tak semurah yang kau perbuat saat ini.

Beberapa saat aku berdamai dengan hatiku, ku mendengar kabar kau akan meminang perempuan lain?. Kamu pikir aku sekuat apa?. Manusia tetap manusia akupun punya hati, dan darimana ada hati yang baik-baik saja ketika ditinggalkan lalu tak lama kemudian mendengar yang disayang akan melangsungkan pernikahan.

Ingin menangis, ku rasa percuma takdir sudah memainkan skenarionya. Ingin ku berteriak didepan wajahmu, ah ku rasa sia-sia sebab lelaki sepertimu takan mengerti arti setia. Ingin ku tuliskan pesan untukmu menawarkan kembali perjuangan ini. Tapi aku ingat bahwa kaulah yang telah membuatnya patah, lalu untuk apa aku masih mengharapkan seseorang sepertimu yang memang tak layak untuk ku harapkan,

Baiklah semoga kau bahagia dengan kehidupanmu, nikmatilah jalanmu, terimakasih kau sudah membuat satu wanita ini menjadi lebih kuat, atas perlakuan mu aku lebih tau kepada siapa seharusnya aku berikan cinta, atas ketidaksetiaan mu aku belajar untuk menghargai orang-orang yang menyangiku karena diacuhkan itu memang menyakitkan.

Baca Rekomendasi :   Akhirnya Namanya Yang Tercatat di Buku Nikah Bersamamu, Biarlah Luka Ini Kupendam Sendiri

Allah aku menyerah dengan segala rencanaMu, setelah ini jatuh cintakanlah aku hanya dengan dia yang telah engkau tetapkan sebagai jodohku, pertemukanlah aku hanya dengan dia yang memang telah engkau tuliskan di lauhulmahfudzku.

Jika Dia Sudah Bertemu Dengan Seseorang Selain Kamu Maka Iklaskanlah.

Jika Dia Sudah Bertemu Dengan Seseorang Selain Kamu Maka Iklaskanlah. Tidak perlu lagi bertanggungjawab atas bahagianya. Tidak perlu memaksakan diri bahwa kamu akan bahagia, padahal pada saat itu kamu berada di titik terendah. Akan lebih baik jika kamu menatap ke depan, dan yakin bahwa setelah ini semesta akan memberimu arah untuk bertemu dengan seseorang yang lebih pantas untuk diberi cinta.

Baca Rekomendasi :   Dear Mantan, Terimakasih Atas Kata Putusnya Karena Memutuskanku Dari Dosa

Seseorang yang akan menggenggam tanganmu dalam kondisi suka maupun duka. Jika setiamu dibalas dengan dusta, maka jangan tergesa-gesa menyalahkan diri sendiri. Jika kepercayaanmu dihancurkan dengan sengaja, bukan kamu berarti kamu tidak pantas diberi cinta. Jika ketulusanmu tidak dihargai, bukan berarti hal baik yang telah kamu berikan sia-sia.

Tidak semua niat baik berbalas hal yang serupa. Sesekali kamu akan dihadapkan dengan berbagai kenyataan yang tidak kamu harapkan. Tapi disitulah letak pembelajaran yang sengaja diberikan semesta agar kamu sadar bahwa dalam hidup semuanya setara. Lagian pada akhirnya, hati yang terluka hanya butuh waktu untuk bisa sembuh.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page