Bila Memang Kamu Bukan Untukku, Setidaknya Jangan Memberi Harapan

  • Bagikan
Bukan Untukku
Bukan Untukku VIA https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Ya Allah, Aku percaya, telah Engkau catatkan satu nama yang akan menjadi teman hidupku pada akhirnya. Perihal siapa dia, dimana keberadaannya, atau kapan kami akan bersama, tentu itu semua masih menjadi rahasia. Ya Allah, Jika seandainya orang yang saat ini tengah menyentuh hatiku dengan sesuatu yang kusebut cinta, adalah dia yang Engkau pilihkan untuk menggenapi ganjilnya aku. Maka satukanlah kami dalam ikatan suci dibawah naungan ridha-Mu.

Tapi, jika takdirku memang tidak Engkau ridhai untuk membersamainya, buanglah jauh segala rasa yang kini tengah mendera dalam dada. Jauhkanlah dia dari pandanganku, luputkanlah dia dari ingatanku, enyahkanlah segala rasa ingin tahuku, dan lenyapkanlah rasa bahagia ketika dia berada didekatku. Berilah aku kekuatan untuk menerima kenyataan, lindungilah aku dari segala bentuk kekecewaan, hindarilah emosiku dari kemarahan, dan sanggupkanlah aku untuk bersabar, agar senantiasa hatiku mulai melapang saat takdir-Mu tidak sejalan dengan apa yang kuinginkan.

Baca Rekomendasi :   Apapun Penjelasannya, Yang Namanya Kehilangan Itu Selalu Menyakitkan
Bukan Untukku
Bukan Untukku VIA https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Berikanlah aku kerelaan untuk melepas bayangannya sejauh yang Engkau mau. Ingatkanlah aku selalu, bahwa aku masih mampu bisa merasakan bahagia, meski tanpa bersanding dengan seseorang yang kucintai itu. Ya Allah, Ya Tuhanku. Gantikanlah apa yang telah hilang dengan sesuatu yang jauh lebih baik darinya. Tumbuhkanlah kembali apa yang sudah patah, meski tidak lagi tentang dirinya. Dan, berilah ruang dihatiku agar kembali menerima kehadiran seseorang, meski tidak sama dengan dia yang sudah pergi entah kemana.

Bila Memang Dia Bukan Untukku, Aku Pasrahkan Semunya Kepada-Mu. Karena Aku yakin yang Terbaik adalah Semua Keputusan-Mu.

Pasrahkanlah aku pada apa yang telah menjadi ketentuan-Mu. Sebab aku selalu percaya bahwa apa yang Engkau takdirkan pada akhirnya, adalah sesuatu yang terbaik untukku juga. Semoga Engkau tidak pernah membiarkanku sendirian dalam kesulitan. Jangan pula diamkan aku dalam kesedihan. Terlebih lagi jika Engkau jusruskan aku ke arah kemaksiatan.

Baca Rekomendasi :   Berbuat Baiklah Kepada Istrimu, Sebab Bahagianya Kunci Bertambah Rezekimu

Ya Allah, Karunikanlah aku seorang pasangan yang beriman. Seseorang yang sanggup menuntunku pada jalan kemuliaan. Agar cinta kami untukmu juga senantiasa menguat dan semakin membesar. Sebab aku tidak ingin menjadi hamba yang lalai, saat dihadapkan dengan cinta dunia yang juga merupakan suatu ujian. Aamiin.

Artikel ini merupakan postingan instagram dari@aidetilestari  hanya di edit sebagain kecil oleh admin. Jika punya artikel menarik kamu bisa langsung menghubungi kami ya dan kamu juga bisa promosi sepuasnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page