Siapa yang Pernah PDKT? Pernah Dekat Kemudian Terlupakan

pdkt VIA https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/
0 103

Kita pernah dekat seperti sebuah harapan yang selalu melangit, Saling menyapa dan bertanya kabar. Kita pernah begitu dekat sekalipun kita tak pernah bertegur sapa. Kita saling melempar senyum dari kejauhan,
Berbagi isyarat yang tak pernah diketahui selain oleh semesta. Kita pernah sangat dekat seakan kita telah lama bersama dan hingga akhirnya kita kemudian saling melupa. Tentang rasa dan cerita yang pernah menghias langit jingga.

PDKT, Kita Pernah Berada di Satu Titik. Dimana Kita Saling Melempar Senyuman meski tak saling bertegur sapa.

Kita layaknya cerita yang berada dalam judul yang sama. Namun dengan latar berbeda dan sisi yang berlainan arah. Pernah dekat kemudian terlupakan (PDKT). Itulah cerita kita yang tak menuju halaman yang sama. Kitapun saling melupa bahwa ada rasa yang pernah ada. Kata yang tak pernah terucap dan harap yang kemudian tergantikan.

Inilah satu cerita tentang hati yang mencoba ikhlas akan ketentuan karena akan ada kebaikan disetiap ketetapan. Dan akan selalu ada kebahagian dalam setiap keikhlasan. Dan kitapun pernah dekat sebelum akhirnya saling melupakan, sebuah rasa cinta yang pernah ada dalam diam.

pdkt
pdkt VIA https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Dulu, Aku Mengangumimu Seperti Mentari Pagi yang Diam-Diam Masuk Lewat Jendela Sebelum Ahirnya PDKT.

Aku mengagumimu seperti mentari pagi yang diam-diam masuk lewat celah di jendela. Aku mengagumimu dalam hati ketika mata kita saling beradu dari kejauhan. Seperti kagumnya rembulan pada matahari.Aku mengagumimu saat pertama kali kita bertemu, seperti tetesan hujan pertama yang membasahi bumi. Aku mengagumimu dalam untaian do’a seperti angin yang berhembus pelan agar tidak menyakiti dedaunan.

Aku mengagumimu dengan air mata seperti air yang mengalir agar Ia mewujudkanmu untukku. Aku mengagumimu dengan sepenuh hati. seperti kekuatan harapan yang takkan pernah sirna. Untukmu yang tak pernah ku temui lagi. Akankah takdir mempertemukan kita kembali dalam ikatan yang abadi.

Artikel ini merupakan postingan instagram dari @kisahkisa hanya di edit sebagain kecil oleh admin. Jika punya artikel menarik kamu bisa langsung menghubungi kami ya dan kamu juga bisa promosi sepuasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page