Karena Pada Akhirnya Kita Bahagia Dengan Jalan yang Berbeda

Akhirnya kita bahagia VIA https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/
1 16
[Desember 2014-November 2018]. Kupikir, bukan waktu sebentar bagi penantian seorang perempuan yang selalu menjadikan harapannya sebagai penopang untuk terus bertahan. Terlebih lagi jika sesuatu yang ia nantikan tidak lain adalah kembalinya seseorang yang sudah dengan sengaja menjauh dan menghilang. Si perempuan itu adalah aku. Yang sudah hampir genap 4 tahun menunggu seorang “kamu”. Lelaki yang pernah menjadi teman baikku saat duduk di bangku putih biru.

Karena aku yakin, pada akhirnya kita bahagia meski tak bersama. Kita akan bahagia dengan cara masing-masing dan orang yang benar-benar mencintai kita dengan tulus.

Apa kabar? Mungkin jawaban dari kalimat tanya itu pernah berusaha keras aku temukan. Keinginan untuk bertemu, pernah benar-benar menjadi hal yang paling aku inginkan. Tapi, nyatanya hanya kekecewaan yang seringkali aku dapatkan. Selamat tinggal. Kurasa kalimat sederhana itulah yang memang seharusnya dari dulu aku sampaikan. Berharap dalam ketidakpastian memang tidak pernah menyenangkan, bukan?. Sedang kala itu aku masih terus bersikeras mengharapkan seseorang yang mungkin tidak Allah perkenankan. Bodoh sekali memang.

Baca Rekomendasi :   Bila Tak Ada yang Mendukungmu. Maka Percayalah Tuhan Selalu Ada Untukmu

Perihal siapa yang lebih dulu bahagia, aku tidak tahu takdir Allah SWT akan seperti apa. Jika itu kamu, semoga aku diberi kelapangan hati saat harus lebih dulu menyaksikan rona bahagia diwajahmu saat bersanding dengan dia yang kamu cinta. Tapi jika ternyata aku, In Shaa Allah aku sudah melepas segala rasa yang masih tersisa, demi untuk seseorang yang kini telah kupilih sebagai teman untuk menua bersama. Sama sepertimu yang merasa sudah hampir tergenapi, pun aku sudah menemukan dia yang siap menerima seluruhku tanpa terkecuali.

Intinya, kita akan sama-sama bahagia dengan masing-masing takdir kita. Benar ataupun tidak, do’aku masih akan tetap sama.Semoga kebaikan, kebahagiaan, dan keberkahan, selalu membersamai masing-masing jalan hidup kita.

Baca Rekomendasi :   Bahagialah Dengan Baik, Bukan Menyakiti dan Merampas Kebahagiaan Orang Lain

Artikel ini merupakan postingan instagram dari  @aidetilestari hanya di edit sebagain kecil oleh admin Jika punya artikel menarik kamu bisa langsung menghubungi kami ya dan kamu juga bisa promosi sepuasnya.

1 Comment
  1. […] Bukan kesalahanku yang telah berjuang dengan gigih meski pada akhirnya aku yang tersingkirkan juga. Mungkin ini adalah yang terbaik baik kita, semoga kita akan bahagia dengan dengan jalan yang berbeda. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page