Sekuat Apapun Ku Genggam, Kamu Akan Tetap Pergi Meninggalkanku

Genggam Tanganku

Bagaimana mungkin aku berharap lebih padamu. Sedangkan kamu, sama sekali tidak mengharapkanku. Lalu, apa yang harus aku lakukan selain memusnahkan rasaku. Percayalah, itu tak mudah, karena sekuat apapun aku genggam, pada akhirnya kamu akan tetap pergi meninggalkanku.

Kau datang membuatku nyaman, kemudian kau menghindar dengan beberapa alasan . Sekuat apapun ku genggam, kau akan tetap pergi meninggalkan. Memang mengecewakan. Tetapi, bukankah dari awal aku sudah menduga bahwa ditinggalkan memang akhir dari cerita ini?.
Lalu mengapa aku sama sekali tidak siap dengan akhir cerita ini

Perasaanku sudah terlalu terbawa olehmu, sulit untuk menyadari bahwa hatimu bukanlah untukku. Namun bagaimana lagi, tidak ada hal yang baik untuk dipaksa. Kini aku tersadar bahwa aku sudah terlalu cinta.

Sudahlah, aku berusaha tak apa. Duduk dikesunyian seperti ini semakin membuatku mengingatmu. Namun, beranjak dari sini sama seperti beranjak dari hatimu.Terlalu susah.

Jika Rindu Itu Menyiksamu, Genggam Saja Tasbihmu. Mungkin Allah Kuatkan Hati Ini Menerima Kenyataan.

Jika memang benar kau mencintaiku karena Tuhanmu. Maka tak ada alasan untukku tidak menerimamu. Yang jelas genggam erat tali kepercayaan itu. Tak akan putus meski sejauh apapun jarak kita.

Jika rindu itu menyiksamu genggam saja tasbihmu. Mungkin Allah datangkan aku di mimpi indahmu. Disaat kau tertidur dengan lelah aku akan menyengelusmu lewat mimpi. Mendekapmu hingga jarak tak terlihat lagi.Untuk kamu penghuni hati yang sempat mati.

Artikel ini merupakan postingan instagram dari  @senjakelabu_ hanya di edit sebagain kecil oleh admin Jika punya artikel menarik kamu bisa langsung menghubungi kami ya dan kamu juga bisa promosi sepuasnya.