Hai Jodoh, Semoga Aku dan Kamu Segera di Pertemukan

Wanita jomblo
0 42

Hidup merupakan sebuah perjalanan dan pengembaraan untuk mencari ridho-Nya demi syurga yang di dambakan setiap muslim. Kadang, dalam perjalanan tak selalu mulus, ada kerikil-kerikil ujian yang tak terduga dan kadang membuat dosa kita bertaman. Begitu juga dalam hal mencari jodoh, hai jodoh semoga kamu dan aku segera dipertemukan.

Dalam mencari jodoh, kita juga sangat perlu berusaha dan berdoa dengan sekuat tenaga. Hai jodoh, dalam hal mencari kamu, aku selalu berusaha menerapkan prinsip berikut ini.

1. Menjaga Hubungan Dengan Allah dan Manusia, Supaya Hidup Lebih Berkah dan Tenang.

Menjaga hubungan dengan sang pencipta bisa melalui sholat wajib lima waktu. Mulailah perkara kecil namun berekelanjutan, seperti memulai sesuatu dengan bismilah dan berzikir kepada-Nya.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Kaya Untuk Sebuah Kesetiaan, Tak Perlu Mewah Untuk Sebuah Kebahagiaan

Dan tak lupa juga untuk menjaga hubungan dengan manusia lainnya. Karena kamu tahu kan hai joodoh, bahwa kita juga akan berjodoh dengan manusia bukan dengan makhluk lainnya.

2. Belajar Setia, Karena Memang Setia Itu Sangat Mahal Harganya dan Hanya Bisa di Lakukan Mereka yang Punya Harga Diri.

Kadanng-kadang kita tak sabar dan selalu terburu-buru untuk mengucapkan kata sayang. Hingga pada akhirnya kadang kita berjanji untuk setia padahal kita bahkan ada yang berjanji dengan orang yang berbeda.

Kita harus belajar untuk menjadi orang yang baik untuk bisa dimiliki oleh pasangan kita masing-masing kelak. Belajarlah untuk setia pada satu orang, dan setia pada cinta Allah, inshaAllah semua dipermudahkan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Serahkan Hatimu Kepada yang Tak Tahu Caranya Menghargaimu

3. Mempersipkan Diri Secara Lahir, Bathin dan Financial, Karena Jodoh Juga Butuh Makan dan Kesenangan.

Memang di zaman sekarang pria dan wanita sudah sama-sama memiliki penghasilan. Namun, sebelum menikah kamu juga harus mempersiapkan diri secara lahir dan bathim serta financial. Karena menikah juga butuh kesiapan keuangan yang matang.

4. Doa Adalah Kekuatan yang Tak Bisa di Bantahkan, Terus Berdoa dan Memohon Kepada-Nya.

Kita akui kekuatan kita adalah doa, tapi kenapa tak berdoa ?. Hanya berserah semata tanpa ceritakan padaNya. Jangan sombong dan sangsi. Allah Maha mendengar. Mungkin dari 1000 doa kita , doa yang ke 1001 di makbulkan Allah. Doalah yang baik-baik.

Baca Rekomendasi :   Ketika Kecewa Ingatlah Rencana Tuhan Lebih Indah Dari Rencanamu

Hai jodoh dimana pun kamu sekarang, semoga kamu dan aku segera dipertemukan. Dipersatukan dalan cinta-Nya dengan jalan yang indah dan tak terduga sesuai dengan skenario-Nya. Biarlah saat ini kamu bagian dari doa-doa ku. Sebelum dipertemukan biarlah kita terhubung dalam doa saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page