Semoga Orang yang Kita Harapkan Adalah Orang yang Tuhan Takdirkan

Cinta Suci
1 985

Bahagia itu sebenarnya saja, begitu juga dalam hal pencarian dan percintaan. Orang yang paling beruntung dan bahagia adalah mereka yang mencintai orang yang mencintainya juga. Karena kadang cinta dan harapan bertepuk sebelah tangan. Semoga orang yang kita harapkan adalah orang yang Tuhan takdirkan untuk kita.

Karena pada sejatinya, akan lahir kebahagian yang sejati bila dua insan yang saling mencintai, menjaga dan mengerti serta bisa menerima kekurangan masing-masing.

Karena Percuma Saja Mencintai Bila Tak Dicintai Akhirnya Pasti Akan Sakit Hati.

Bagi kita yang sudah mempunyai pasangan dan saling mencitai merupakan golongan yang beruntung. Karena masih banyak diantara kita yang sudah mencintai namun selalu dicampakkan dan tak dicintai kembali.

Baca Rekomendasi :   Lelaki yang Tulus Mencintaimu, Akan Meminta Restu Dari Orang Tuamu

Dan percuma juga kamu mencintai seseorang yang tidak mecintaimu karena akan membuatmu terluka dan tidak bahagia. Meski bagimu mencintainya sebuah anugrah, tapi baginya kamu malapetaka.

Karena Semua Berharap, Orang yang Tuhan Takdirkan Untuk Melengkapi Hidup Kita Adalah Orang yang Mencinta Kita Juga.

Saya yakin bahwa setiap dari kita pasti menginginkan seseorang yang mencintai kita dengan tulus apa adanya. Dan bahkan kita selalu memanjatkan doa-doa yang khusyuk supaya orang yang Tuhan takdirkan adalah orang yang benar-benar kita harapkan.

Dan bila memang tidak sesuai dengan harapan kita. Kita harus berlapang dada karena bisa jadi ini lah yang terbaik untuk kita karena bila bersama dengan yang kita harapkan belum tentu juga bisa membuat bahagia.

Baca Rekomendasi :   Tuhan, Jatuh Cintakanlah Aku Dengan Orang yang Tepat

Semoga Kita Beruntung Dapat Dicintai Oleh Orang Kita Cinta Karena Itulah Kebahagiaan Sejati.

Tak banyak yang kita inginkan dalam hal jodoh dan mencintai. Cukup yang kita cintai mencintai kita juga karena itu adalah kebahagian sejati yang tak ternilai harganya.

Semoga kita semua mendapatkan yang terbaik dan sesuai dengan yang kita harapkan. Amin.

1 Comment
  1. Badai kemayu says

    Bagaimana kalo pasangan kita yg saling mencintai adalah suami/istri orang.sama2 saling cinta tapi orang yang kita cintai dan mencintai kita adalah suami/istri orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page