Di Tinggal Ketika Sayang, 3 Quotes yang Bakal Menguatkan Hatimu Mblo!

Suami yang sabar via https://www.instagram.com/portraitbyfaisal/
0 16

Dalam hidup ini tak semua berjalan sesuia dengan keinginan kita, termasuk dalam hal orang yang kita sayang. Pernah gak kamu ketika sayang bangat. Tak ada hujan dan tak ada angin, tiba-tiba pergi mneinggalkan luka yang mengangah.

Atau yang lebih sadis adalah ketika sayang bangat sama orang yang kamu sayangi dan bahkan sudah merencakan untuk menjalin rumah tangga. Undangan sudah disebar, nyatanya dia memutuskan hubungan dan membatalkan semuanya.

Memang bukan salahnya yang memutuskan, bisa jadi memang ini yang paling baik buat kalian berdua. Sedih dan frustasi itu wajar, tapi jangan sampai berkepanjangan. Sebagai pengobat luka dan penguat hati. Simak yuk quotes berikut. Semoga bisa melipur lara.

Baca Rekomendasi :   Jika Masa Lalumu Buruk, Perbaiki Masa Depanmu Dengan Tak Mengulang Kesalahan

Terima Kasih Karena Pernah Singgah dan Memberi Luka. Dengan Ini Aku Menyadari Bahwa yang dinamakan Cinta Bukan Seperti ini.

Memang takdir yang menyatukan kalian untuk sementara meski pada akhirnya berpisah. Tak perlu lah membencinya, kamu cukup mengambil pelajaran dari pengalaman ini. Bukankah pengalaman merupakan guru yang paling baik.

https://www.instagram.com/p/BsIbnx2ANAs/

Percaya saja, dia yang pergi meninggalkan kamu ketika sayang bangat, kelak akan datang orang yang menyayangimu dengan cara yang tak terduga dan mengubur semua luka-luka hatimu.

Cara Mendapatkan Pasangan yang Baik Adalah Dengan Cara Berubah yang Lebih Baik Karena Allah Bukan Karena Jodoh.

Ketika sayang lalu ditinggal memang sangat menyakitkan, tapi bukankah itu sebuah cobaan salah satu yang paling berat dalam hidup kita. Bisa jadi ini merupakan cara Allah untuk menegor kita untuk semakin dekat kepada-Nya.

Baca Rekomendasi :   Aku Ingin Mencintaimu Dengan Tulus, Dalam Doa dan Setiap Langkahku
https://www.instagram.com/p/Br1ZVfngWl7/

Jadi sebenarnya kita ditegor melalui kegagalan dalam hal jodoh supaya kita lebih memantaskan diri untuk menjadi yang lebih baik lagi. Bukankah bila kita baik makanya semuanya akan baik pula.

Ketika Sayang Namun di Tinggalkan, Makamkan Saja Semua Kenangan Tentangnya.

Mengerikan?. Coba putar kembali memori yang masih tersusun begitu rapi bagaimana dulunya dirimu lebih ‘mengerikan’ mampu menyakiti rasa yang begitu penuh harap hingga akhirnya pergi tanpa alasan yang tak dimengerti.

Perjalanan me-makamkan semua tentangmu, bukanlah hal yang sulit. Tidak seberapa dengan semua rasa yang kini begitu terasa sakit. Semua sudah berlalu.

Ini bukan dariku, tetapi mewakili perasaan diluar sana yang bungkam tak mampu menyuarakan rasa kecewa, hingga akupun menyampaikan bahwa membawa semua cerita tentangmu terlihat lebih baik untuk dihantarkan ke pemakaman yang penuh dengan ingatan pahit menyakitkan.

Baca Rekomendasi :   Bro! 5 Lirik Lagu Ini Bisa Kamu Jadikan Sebagai Ungkapan Sayang

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page