Bersabarlah, Sebab yang Pergi Terganti dan yang Terbaik Akan Segera Mendekati

Kehilangan itu menyakitkan via instagram.com/eveninsilence.id
0 38

Untuk sementara saja, peluklah semua luka. Ajari dirimu menikmati setiap kecewa yang mendera dan rindu yang menyeru. Yakinlah suatu hari akan datang dia yang begitu pandai merawatmu, menjagamu, dan membahagiakanmu. Dia yang akan selalu di sisi walau seisi dunia memusuhi. Dia yang tidak akan pergi kecuali Allah memanggilnya kembali. 

Teruntuk patah hati bagai tak terobati. Bersabarlah, sebab yang Pergi Terganti dan yang Terbaik Akan Segera Mendekati

Teruslah memperbaiki diri di hadapan-Nya. Jangan pernah menyerah apalagi merasa tidak berharga. Membaiklah dan jadilah mengagumkan. Allah sedang mempersiapkanmu untuk hamba terbaik pilihan-Nya.

Semenjak Kamu Pergi, Banyak Harus yang Aku Lewati Seorang Diri. Kenangan, Kerinduan, dan Perasaan yang Kemudian Kusebut Dengan Sisa Cinta.

Jika mencintai adalah fitrah, mengapa denganmu semua terasa salah?. Cinta yang begitu indah dulu, kini hanya menyisakan pilu. Harus ku kemanakan sisa cinta yang pernah ada?.

Baca Rekomendasi :   Luruskan Niatmu, Jangan Menikah Hanya Karena Kesepian dan Ingin Bahagia

Bukanku Tak Ingin Menjadi Dekat. Hanya Saja Dulu Aku Pernah Mencintai Begitu Lekat, Hingga Kemudian Hatiku Terpatahkan Dengan Hebat.

Aku adalah seorang perempuan dengan hati yang tak lagi utuh, dengan kepercayaan yang baru saja diporak-porandakan, dan trauma kehilangan yang menyedihkan. Mengertilah, aku sedang menjaga hatiku dari luka yang sama dan dari laki-laki yang datang lalu pergi seenaknya.

Bukannya tak mau lekat dan dekat, hanya saja aku belum yakin dia yang pergi akan terganti oleh dirimu.

Aku tahu, tak semua laki-laki begitu. Namun jika cara dan kalimat-kalimat yang kalian lontarkan sama, maka darimana aku bisa percaya bahwa dirimu berbeda?.

Tujukkan padaku. Jemputlah aku dengan cara yang mulia, melalui jalan yang diridhai-Nya. Dengan begitu kamu akan mendapatkan hatiku sepenuhnya.

Baca Rekomendasi :   Menikah Itu Bukan Prestasi, yang Bisa Terus Dipamerkan Hingga Akhir Hayat Nanti

Artikel ini merupakan status di instagram yang di tulis oleh @herquote_


Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page