Kutawarkan Cinta Tapi Kamu Berdusta, Kujanjikan Setia Kamu Mendua

  • Bagikan

Sempat terlintas dalam benakku, apa lagi yang kurang dariku?. Apa yang tak kau dapatkan dariku hingga berpaling menjauh?. Engkau bertingkah seolah yang paling benar saat membeberkan alasan di balik pengkhianatan. Ingin sekali kuteriakkan di depan wajahmu; kamu bukanlah lelaki yang sempurna, ini adalah aku yang terlalu banyak mengalah.

Kutawarkan cinta tapi kamu berdusta, kunjajikan setia dan kamu mendua. Kuberikan ketulusan namun dirimu hilang tanpa kejelasan.

Aku telah membuang-buang waktuku dengan memperjuangkan seseorang yang sama sekali tak pernah menghargai arti sebuah kebersamaan. Aku yang berjuang dengan gigih meski pada akhirnya bukan aku yang dipilih. Ternyata komitmen yang terucap hanyalah tipuan untuk menenangkan. Semua masa indah yang tercipta, tak lebih dari sekedar fatamorgana belaka.

Baca Rekomendasi :   Bro, Jangan Datang Membawa Nafsu Lalu Meninggalkan Luka. Datanglah Dengan Iman

Bila Dengan Patah Hati Kemudian Membuatmu Lebih Dewasa dan Bijaksana Dalam Memaknai Cinta, Sesungguhnya Luka Adalah Anugerah yang Maha Kuasa.

Allah tahu kau ‘kan terluka. Allah tahu perpisahan itu bisa membuat hatimu trauma. Tapi tetap Allah lakukan, mengapa? Karena Allah ingin menyelamatkanmu dari ketidakbaikan. Allah tidak rela hamba kesayangan-Nya lebih lama terlena dalam kehinaan.

Dan benar saja, lihatlah dirimu hari ini. Bukankah dirimu dahulu dan kini sudah sangat berbeda? Bukankah kamu telah menjelma menjadi wanita yang bijaksana? Sorot matamu bercahaya sebab bayang-bayang cintanya telah hilang, berganti dengan kilauan keimanan.

Kamu, sekarang berjanjilah pada dirimu sendiri untuk lebih menghargai keberadaanmu. Sebagai seorang hamba yang Allah selamatkan, janganlah kamu mengkhianati harapan-Nya dengan masih menautkan hatimu pada masa lalu yang menyakitkan.

Baca Rekomendasi :   Menikah Itu Bukan Prestasi, yang Bisa Terus Dipamerkan Hingga Akhir Hayat Nanti

Kamu Mungkin Merasa Menang Dengan Meninggalkan. Namun Ingat, Aku Lebih Hebat Dalam Mencipta Kenangan. Semoga Kamu Tak Terpuruk Dalam Penyesalan.

Ada banyak perempuan yang jauh lebih baik dariku di luar sana. Namun tak satupun akan bisa memberimu rasa seperti yang kupunya. Meski meninggalkan dan mencari pengganti adalah hal yang mudah, tetapi tidak semua mampu mengisi kekosongan yang kau rasa.

Silahkan rayakan kemenanganmu atas meninggalkan. Aku tidak akan lama bersedih pun menyesali. Justru yang kukhawatirkan adalah kamu yang terlambat mengerti arti kehadiran diri ini. Karena pada saat itu, mungkin saja aku telah bersanding dengan seseorang yang menjadi alasan-Nya membuatmu pergi.

Artikel ini merupakan status di instagram yang di tulis oleh @herquote

Baca Rekomendasi :   Jangan Sedih, Bila Akhirnya Kamu Bukan Menjadi Tujuan Terakhirnya
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page