Sah-sah saja, Seorang wanita Mengajak Seorang Laki-laki Untuk Ta’aruf Duluan

0 166

Ta’aruf – Nggak usah malu, atau minder segalanya. Jika niatnya baik ya jalani saja. Jika kamu memang melihat laki-laki sesuai kriteria yang kamu inginkan, sudah pantas Agamanya, dan dirimu juga sudah siap untuk menikah, lalu apa salahnya jika kamu mengutarakan lebih dahulu niat baikmu pada laki-laki tersebut. Bisa melalui teman, saudara, atau boleh Orangtuamu lansung yang menyampaikannya.

Bahkan Ibunda kita Khadijah dulu telah mencontohkan bagaimana beliau dulu pertama-pertama meminta Nabi Muhammad untuk meminang beliau melalui sahabatnya Nafisah setelah beliau melihat pribadi Nabi Muhammad melalui Maisarah.

Hal ini juga bisa kamu lakukan. Tapi ingat satu hal, jangan mudah baper dan jangan terlalu berharap. Kamu tetap harus yakin akan bahwa jodoh Allah yang memutuskan, tugasmu ialah berikhtiar dijalanNya. Jadi kamu harus siap apapun nanti hasilnya.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah, Kelak Kamu Akan Mendapatkan Pasangan yang Terbaik dan Setia

Untuk itu walau kamu seorang wanita dan sudah merasa siap untuk menikah, jangan hanya terus menunggu, berikhtiar jugalah untuk menemukan jodohmu. Terkadang lelaki itu tak peka, jadi mungkin memang harus kamu jemput dulu, maka jemputlah. Hanya saja jangan keluar dan melampaui aturan-aturanNya dan selalu yakinlah atas apapun hasilnya itu ialah yang terbaik dari Allah swt.

Sah-sah saja, boleh, dan tetap pantas walau kamu seorang wanita dan mengajak seorang laki-laki untuk ta’aruf duluan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page