JanganTerlalu Sibuk Mencari yang Baik, Tapi Cukuplah Menjadi Baik

Melangitkan namamu
1 162

Menjadi Baik – Sebagian kaum lelaki berkata . “Betapa sulitnya menemukan Wanita Sholehah di zaman sekarang..”. Sebagian kaum wanita juga berkata, “Betapa susahnya mencari Lelaki Sholeh di masa sekarang..”.

Mungkin pernyataan diatas ada benarnya juga. Tapi juga tidak sepenuhnya benar. Karena alangkah baiknya kalau pernyataan tersebut kita tujukan untuk diri sendiri terlebih dahulu sebelum diucapkan kepada orang lain. Sudah menjadi Lelaki baikkah diriku..? Sudah menjadi Lelaki sholehkah diriku..?

Sudah menjadi Wanita baikkah diriku..? Sudah menjadi Wanita Sholehahkah diriku..?. Begitulah seharusnya kita bertanya. Kadang kita terlalu sibuk mencari sosok yang menurut kita Sholeh. Sehingga kadang kita sendiri lupa untuk berusaha mensholehkan diri.

Baca Rekomendasi :   Namamu Adalah Bagian Dari Dalam Istikharahku Saat ini

Tak perlu bersusah payah untuk MENCARI yang Sholeh atau Sholehah. Tapi MENJADILAH Sholeh atau Sholehah terlebih dahulu. Karena apa. Karena Allah telah menyiapkan pasangan. Yang sesuai dengan jati diri kita. Yang sesuai dengan kepribadian kita. Yang sesuai dengan kadar keimanan dan ketakwaan kita. Yang sesuai dengan potret kita sendiri.

Ingat lelaki baik untuk wanita yang baik. Begitu juga sebaliknya. Itulah ketetapan Allah yang sudah pasti kebenarannya. Ah tak usah risau Serahkan perkara jodoh kepada Allah.Tugas kita hanyalah memantaskan diri dan pasrah terhadap takdir-Nya.

Jadi tak usah muluk muluk mencari yang seperti Ali. Jadikan dirimu semulia Fatimah.🤗. Tak usah sibuk mencari yang baik, lebih kamu menjadi baik supaya yang datang baik pula.

1 Comment
  1. wongcrewchild says

    semoga kitanya menjadi baik juga, sesuai pasangan yg sudah disiapkan 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page