Wanita Hebat Tak Memerlukan Kode Untuk Mendekat

Istri bukan pembantu
0 2

Wanita Hebat – Tak perlu melakukan hal murahan demi mendapatkan perhatian. Takkan kalian temukan namanya dalam kolom komentar ikhwan selebgram. Ia anggun dalam penjagaan. Ia senantiasa terhormat tersebab menjaga harga dirinya. Tangis dan tawa ia rahasiakan agar tiada laki-laki yang berusaha mengambil kesempatan.

Wanita hebat tidak memerlukan kode untuk mendekat, perbaikan dirinya adalah penghancur bagi segala sekat.

Bukan ia tak pernah merasakan cinta. Bukan pula menolak diperlakukan istimewa. Sebagaimana dirinya enggan pada lelaki yang bermudah-mudah dengan perempuan, maka lelaki yang beriman pun takkan ia dapatkan dengan kode-kode yang sengaja ditebarkan. Dia mengasingkan diri, sibuk dalam perbaikan diri, dan waktunya habis untuk mengkaji ilmu-ilmu syar’i.

Baca Rekomendasi :   Terima kasih Telah Datang, Adanya Kamu Kini Semakin Melengkapi Hariku

Jika sudah begini lantas tak peduli setebal apapun jarak, akan selalu terbuka jalan untuk mengantarnya pada yang berhak. Sebab mereka tak hanya disatukan oleh perasaan, melainkan dengan ketaatan pada Sang Pengatur skenario kehidupan.

Orang Bilang Kekuatan Adalah Kemampuan Untuk Bertahan. Tapi bagiku kekuatan adalah juga ada dalam kerelaan untuk melepas yang ada di genggaman.

Betapa banyak yang masih bertahan dalam hubungan yang di dalamnya sudah hampir tiada lagi kebahagiaan. Bertahan demi kenangan-kenangan yang mustahil dilupakan. Memilih tetap bergandengan, walau mengetahui tak ada lagi jalan di masa depan. Memilih bersama hanya karena takut akan kesendirian, sebab tak kuat dengan dinginnya kesepian. 

Baca Rekomendasi :   4 Quote Indonesia Tanpa Pacaran Ini Bisa Menabahkan Kamu Sebagai Jomblo

Dalam kehidupan, tidak ada kehilangan yang tidak menyakitkan. Pula tidak ada kepergian yang tidak menyisakan kerinduan. Sesakit apapun suatu hubungan, melepaskan tetaplah bukan hal yang mudah. Seperti raga yang dikuliti secara paksa, dia yang selama ini ada lalu hilang begitu saja. Butuh kelapangan hati juga kedewasaan, sehingga kepergian bisa diterima dengan penuh keikhlasan. 

Itulah mengapa kubilang bahwa kekuatan bersama orang-orang yang berani melepaskan. Mereka lebih memilih berdarah-darah demi melindungi hati dari luka yang lebih parah. Mereka yang tidak butuh seorangpun di sisi untuk membuatnya merasa dicintai. Mereka berdiri dengan sebuah keyakinan penuh bahwa Allah akan membuat hidupnya kembali utuh.

Wanita Hebat Juga Sangat Mengerti Tentang 365 Hari Dalam Menjalani Kehidupan Setahun.

Setiap tahun yang baru ibarat sebuah bab baru dalam kehidupan. Setelah melewati 365 roller-coaster, bercampur antara sedih, bahagia, pertemuan, kehilangan, naik, dan turunnya kehidupan. Sekarang kita dihadapkan dengan 365 kesempatan baru yang terbentang di depan mata. Akan jadi apa? Akan seperti apa? Hanya diri sendiri yang bisa melukisnya.

Baca Rekomendasi :   Jika Kamu Takdirku, Akan Datang Di Waktu Yang Tepat Nantinya

Artikel ini merupakan caption di instagaram @herquoteSemoga bermanfaat bagi kita semua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page