Ikhlaskan Karena Tuhan Tidak Menciptakan Cinta Untuk Terluka

Wanita bahagia via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/
0 136

Katanya cinta selalu datang membahagiakan tapi kadang Tuhan menciptakan cinta yang membuat kita terluka. Bahkan orang yang ingin kamu jadikan dan inginkan sebagai pendamping hidup tega pergi meninggalkan luka yang dalam.

Karena ada saatnya kamu harus berhenti atau terpaksa berhenti meski kamu ingin. Karena sebesar apapun perjuangan dan pengorbanan yang kamu lakukan bila dia tak punya hati dan perasaan untukmu akan berujung pada kesakitan juga.

Kadang Melepaskan Adalah Hal Terbaik yang Dilakukan Ketika Hatimu Tak Bisa Lagi Bernafas Lega.

Bila perasaan cinta dan sayang yang kamu tunjukkan padanya ternyata hanya dianggap sebagai mainanan saja. Atau bahkan kamu sama sekali tak digubris karena baginya kamu tak ada artinya. Lebih baik kamu mundur secara perlahan dan mengatur hati untuk cinta kemudian.

Baca Rekomendasi :   Jomblo Tidak Dosa. Tapi Sekali Dapat, Dapatnya Dari Tuhan!

Karena kadang melepaskan adalah hal terbaik yang bisa dilakukan ketika hatimu tak bisa lagi bernafas dengan lega. Ikhlaskan saja dia, karena sejatinya Tuhan tidak menciptakan cinta untuk terluka melainkan untuk bahagia.

Sesekali Gunakan Mata dan Akal Sehat Untuk Mencintai Seseorang Agar Tidak Tersakiti Sendirian.

Sejatinya memang mencintai itu sering menggunakan hati dan perasaan. Namun, kadang orang yang kita cintai dengan sepenuh hati dan hati nyatanya tak punya hati. Dan bila kamu mencintai orang yang tidak mencintaimu juga, maka luka dan kecewalah yang akan menjadi teman abadimu.

Sesekali coba menggunakan mata dan akal sehatmu untuk mencintai seseorang agar tidak mudah tersakiti sendirian. Bukankah salah satu fungsi mata dan akal sehat untuk membedakan mana orang yang bisa mencintai dan tidak.

Baca Rekomendasi :   Kamu Pernah Memberi Harapan, Tapi Kamu Juga yang Memilih Meninggalkan

Jika Terlalu Jauh Untuk Dikejar Ikhlaskanlah, Tuhan Tidak Menciptakan Cinta Untuk Membuatmu Terluka.

Jika memang sudah tak bisa kamu kejar dan miliki meski kamu sangat menginginkannya. Salah satu cara elegan untuk melupakannya adalah dengan cara mengikaskannya.

Dan kamau harus yakin, bahwa kelak akan ada cinta yang lebih baik darinya dan kamu akan mendapatkan seorang yang benar-benar tulus mencintaimu dengan sepenuh hati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page