Aku Ingin Mencintaimu Dengan Tulus, Dalam Doa dan Setiap Langkahku

0 17

Mencintaimu dengan tulus – Ya Allah, betapa aku malu atas semua yang Kau beri. Padahal diriku terlalu sering membuat-Mu kecewa. Entah mungkin karena ku terlena, Sementara engkau beri aku kesempatan berulang kali, agar aku kembali Dalam fitrahku sebagai manusia. Untuk menghambakan-Mu Betapa tak ada apa-apanya aku dihadapan-Mu.

Aku ingin mencintaimu dengan tulus, sebenar-benar aku cinta Dalam doa, dalam ucapan, dalam setiap langkahku. Aku ingin mendekati-Mu selamanya, sehina apapun diriku. AKu berharap untuk bertemu denganmu ya robbi.

Entah mungkin karenaku terlena, Sementara engkau beri aku kesempatan berulang kali, agar aku kembali. Dalam fitrahku sebagai manusia Untuk menghambakan-Mu. Betapa tak ada apa-apanya aku dihadapan-Mu.

Baca Rekomendasi :   Cintai Pasangan Kamu Apa Adanya Bukan Ada Apanya, Sebelum Karma Datang Melanda

Akhirnya Aku Kembali, Sekian Lama Aku Pergi Menjauh Dari-Mu. Semoga Aku Selalu Mencintaimu Dengan Tulus ya Allah.

Akhirnya aku kembali setelah lama aku pergi. Melakukan hal yang perlu kulakukan, Melakukan hal yang perlu kuselesaikan Akhirnya semua itu terselesaikan. Dan sekarang aku kembali. Sudah lama aku tak disini, mengisi kata demi kata yang harusnya kutulis Mengisi suatu hal yang perlu kubagi dan mengungkapkan apa yang perlu diungkapkan. Akhirnya aku kembali, aku kembali menulis.

Meski menurutmu ini hal yang biasa, menurutku ini adalah hal yang sulit. Karena diri ini harus berhenti, mengungkapkan rasa atau ide. Yang ada dihati atau dipikiran ini. Aku berusaha mengungkapkan Namun sulit untuk dituangkan. Akhirnya aku diam beberapa hari aku diam.

Baca Rekomendasi :   5 Ciri-Ciri Orang yang Mencintaimu Dengan Tulus Tanpa Basa-Basi

Aku berharap melalui tulisan-tulisan ini akan menjadi pembelajaran yang berarti bagi kita dan bermanfaat bagi semuanya. Semoga menjadi amal ladang pahala bagi kami ya Allah.

Artikel ini merupakan status dari instagram dari @riskikhairun || #catatanhati

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page