Meski Sementara, Terimakasih Sudah Pernah Berbagi Kebahagiaan

Rencana Allah jauh lebih baik
0 74

Meski hanya sementara dengan status tanpa yang halal, aku sangat berterima kasih kepadamu karena telah sudi berbagi kebahagiaan. Setidaknya kita pernah berbagi cinta meski cinta itu tak seharusnya kita lalui.

Mungkin kamu merupakan salah satu kisah masa lalu yang pernah singgah dan pernag berbagi kebahagiaan meski pada akhirnya kita memilih bahagia masing-masing. Meski pada akhinrya jalan kita berbeda, percayalah kamu merupakan salah satu cara Tuhan memberiku pengalaman hidup yang berharga.

Terimakasih Telah Membiarkanku Peduli Dan Memberikan Perhatian Padamu Dan Masa Depanmu.

Awalnya kita berbagai kebahagiaan dan kemudian kita pun mulai membicarakan masa depan. Masa dimana kamu dan aku akan menjadi kita meski pada akhirnya tak pernah terjadi.

Meski kita sudah mempunyai rencana yang sangat matang dalam hal hubungan ini. Namun, bila Tuhan berkata lain, kita bisa apa. Bukankah rencana Tuhan jauh lebih indah daripada rencana-rencana kita.

Untuk Izin Boleh Menggenggam Mesra Tanganmu, Aku Tidak Akan Pernah Melupakannya.

Mungkin dulu aku tak menyadari bahwa menggengam tanganmu itu hal yang sangat membuatku nyaman. Seandainya kebersamaan ini tak pernah dipisahkan oleh takdir, aku akan menggenggam tangan kamu selamanya sebanyak yang aku mau.

Tapi apalah daya, takdir memang tak selalu berpihak kepada kita. Kadang memang takdir selalu tak sesuia dengan keinginan, namun bukan berarti kita tak bisa bahagia. Kita akan bahagia kok dengan cara masing-masing.

Untuk Kesempatan Boleh Menatap Wajahmu Lebih Dekat Adalah Kebahagian yang Tidak Bisa Aku Sembunyikan.

Kesempatan boleh menatap wajahmu lebih dekat, melihat indahnya alismu, melihat bola matamu yang berbinar, melihat tatapanmu, melihat bibir manismu, melihat senyummu lebih dekat, aku serasa diberi kesempatan untuk merasakan seperti apa rasanya ‘dunia hanya milik kita berdua’.

Sungguh kesempatan itu adalah sesuatu yang membahagiakan bagiku yang sampai kapanpu tidak bisa aku tutupi dengan kebahagian yang lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page