Jebakan Syaitan: Membuka Aib 10 Tahun yang Silam

10 Years Challenges
0 69

Salah Satu Jebakan Syaitan, Challenge10Years. Dan Orang – orang Postinglah Foto Zaman Old Buka Aurat Padahal Now Sudah Berhijab. Jangan pamerkan masa lalu kita teman.Itu aib.

Allah sudah memberi hidayah kepada kita, jagalah hidayah itu.. Tutuplah aib di masa lalu.. Bukankah Allah sudah menutup aib kita.? Lalu kenapa malah kita umbar.? Jangan terpedaya jebakan syaitan. Jangan tebar dosa jariyah.. ðŸ˜‡

Jangan Latah… Apa yang Viral kita ikutin… Syetan menjebak kita agar mengikuti caranya untuk bermaksiat kembali itu mudah.

Apa yang perlu dibuka “AIB” 10 tahun yang lalu dengan diri yang sudah berubah sekarang ini. 10 tahun yang lalu belum berhijab.. sekarang sudah berhijab.. dibuka kembali “AIB”nya disekarang.. karena mengikuti keviralan yang lagi viral. 

lalu fungsinya untuk apa…? Allaah telah menutup masa” 10 tahun yang lalu tanpa ada orang yang tahu,toh kalau pun ada yg tahu itu orang” terdekatmu. Sekarang dibuka kembali agar semua orang tahu masa 10 tahun yg lalu… siapa yg membuka kalau ga diri sendiri mengikuti ajakan syetan.

Baca Rekomendasi :   Hindari Mengkonsumsi 5 Makanan Ini Saat Sahur

Rambut wanita itu Aurot… terutama dl belum tertutup masih terbuka,leher kemana.. dada kemana dan seluruh tubuh wanita itu Aurot. Hanya tersisa telapak tangan dan wajah,wajah saja menjadi bahasan utama para ulama bahwa wajah itu jg termasuk aurot dan menjadi ladang fitnah. Makanya kenapa ada orang menutup wajahnya.. sekalipun wajahnya pas”an,berjerawatan,flek hitam dll.

Karena pd dasarnya semua manusia itu suka hasad,meski yg dihasadtin juga yg jelek. itu lah fungsi daripada cadar itu sebagai penutup segala fitnah.

Nah.. zaman 10 tahun yang lalu kan belum menutup Aurot ya udah simpen baik” segala macam memori kalian di Hp kalian masing”,cukuplah Allaah yang tahu.  Cukuplah suami” kalian yang tahu. dan orang” terdekat kalian. Jangan ikuti hasutan syetan.

Baca Rekomendasi :   Saat Puasa, Yuk Isi Waktumu Dengan 6 Kegiatan Bermanfaat dan Meningkatkan Iman

Ga ada manfaatnya juga. kecuali nambah dosa” kalian lagi… Taati perintah Rabbmu agar kalian menutup rapat” Aib”mu… Agar kalian bertakwa dan beratubat atas segala dosa. Belajarlah lebih ikhlas menerima Nasehat.
Karena sesungguhnya Nasehat itu jalan kebaikan untuk kita semua.

Muslimah jangan sekali kalian ikutan viralnya skrng. Apa gak malu memosting foto yang belum mengenakan hijab.

Sungguh dimana rasa malu mu ukhti, jujur kami saja malu melihat apa yang ukhti lakukan.

Sudah berhijab syar’i harusnya menjaga agar aurat tak lagi di perlihatkan kepada yang bukan mahram. Jebakan Syaitan “Ten year Challenge”, ya challenge ini memperlihatkan foto sekarang dan foto 10 tahun yang lalu, dimana 10 tahun yang lalu kamu belum berhijab (mengumbar aurat) ukhti, bahkan tak seluruh kain menutupi dirimu ukhti.

berdalih agar tetap eksis di Medsos dan mungkin sekedar ikut ikutan, atau dorongan hawa nafsu yang lebih kuat, al hasil kamu abaikan rasa malu tersebut.Lihatlah Jika rasa malu sudah sirna, rasa malu itu akan berubah menjadi rasa bangga dengan memamerkan aurat, iyadzan billah.

Baca Rekomendasi :   Kisah Nyata: Curhatan Seorang Guru yang Jauh dari Kata Mapan

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :Malu itu semuanya baik (HR muslim)Rasa malu itu tidak mendatangkan kecuali kebaikan (HR Bukhari dan Muslim). Dan rasa malu merupakan cabang dari iman (HR Bukhari dan Muslim)

Ingatlah mengumbar aurat akan mendapatkan adzab yang pedih di dunia dan di akhirat, karena menjadi sebab utama tersebarnya perbuatan zina. Allah Azza wa Jalla berfirman :

Sesungguhnya orang-orang yang menginginkan tersebarnya perbuatan keji di kalangan orang-orang yang beriman, bagi mereka adzab yang pedih di dunia dan di akhirat. QS an-Nur/24:19

Tulisan ini merupakan status di grop Facebook Motivasi Hijrah Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page