Sebab Move On Adalah Caraku Kembali Kepada Allah

  • Bagikan
Jomblo Bahagia
Jomblo Bahagia

Semua yang kau rencanakan tak selamanya indah. Berjuang untuk sesuatu yang tak disukai Allah akan berakhir sia-sia saja. Berharaplah atas Kuasa-Nya jangan selain-Nya

Terimakasih ya, atas semua perkataan manis berujung tangis. Setidaknya dengan caramu ini, hatiku lebih dekat dengan-Nya. Berat memang melepasmu, karena semua kepalsuan telah membuatku luluh kala itu.

Tapi tenanglah, aku sudah berusaha untuk ikhlas melepas, Semogaku kau bahagia dengan kekasih halalmu, karna move on ini adalah bentuk kecintaanku pada Rabbku. Saling mendoakan yang terbaik, hingga kita menemukan Surga masing-masing.

Sebab Move On adalah Caraku Kembali Kepada Allah.

Berdamailah dengan hati, agar senyumu yang indah lekas berseri. Yakinlah akan ada hadiah terindah untukmu yang selalu sabar dan tak mudah gusar. Allah selalu ada untuk setiap hamba.

Salah Satu Caraku Kembali Kepada Allah, Dengan Menjaga Interaksi Dengan Kaum Lelaki Karena Bisa Jadi Membuat Luka dan Nista Pada Diri Ini.

Maaf bila kedekatan kita kita mulai berubah, tak sama seperti dahulu kala. Karna saat ini aku sudah mulai berbenah diri. Ingin menjadi wanita yang lebih baik lagi dengan segala aturan syariat Illahi.

Baca Rekomendasi :   Yang Merebut Tidak Akan Benar-Benar Bahagia, Tuhan Pasti Adil Membalasnya

Teman, ketahuilah batasan yang Allah ciptakan sungguh indah. Kuakui berat untuk menikmati segala proses taat. Tapi dengan ini kuharap kalian tak salah paham dan ada dendam. Kumohon, bantulah aku menjadi wanita terhormat. Menjauh bukan lantas aku mengabaikan kalian. Hanya saja memang aku perlu tegas pada batasan pergaulan.

Semogaku suatu saat kalian akan menerima semua ini. Berlapang hati memafkan perubahanku. Karna aku takut jika semakin didalami akan ada rasa yang tak biasa antara kita. Sehingga setan mudah memasukan perangkap asmara yang tak semestinya. Percayalah, aku masih menjadi teman wanita kalian. Dan kalian masih menjadi doa yang setia kusemogakan dalam kebaikan .

Artikel ini merupakan status dari @tiaasmaranii dan hanya di edit sebagian kecil oleh admin. Punya curhatan hati yang ingin di share, hubungi admin yaa!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page