Sebab Lelaki Juga Mempunyai Hati dan Bisa Tersakiti

  • Bagikan
Tak ada yang perlu disalahkan
Tak ada yang perlu disalahkan via https://www.instagram.com/antzcreator/

Sebab Lelaki Juga Mempunyai Hati – Untuk wanita yang ditinggalkan pergi tanpa permisi, ketahuilah bukan kamu saja yang merasa tersakiti. Sebab disini aku sebagai lelaki juga sedang berusaha menyembuhkan hati.

Aku tak kuasa mengungkap alasan lewat lisan, semoga lewat tulisan ini kamu paham arti merelakan. Pergi bukan tak cinta lagi, tapi pergi untuk memaknai setiap yang terjadi untuk Allah yang pasti.

Tetaplah menjadi wanita ceria, marilah sama-sama berbahagia dengan cinta-Nya. Kudoakan selalu kebaikan untukmu. Semoga langkah masing-masing membuat kita semakin dekat dengan-Nya. Terimakasih, kamu tetap menjadi bagian kisahku kembali pada-Nya. Semoga ini alasan terbaik bagi luka yang ditinggalkan.

Ketahuilah Bukan Kamu Saja yang Kecewa Saat di Tinggalkan, Sebab Lelaki Juga Mempunyai Hati dan Bisa Kecewa.

Mungkin kamu akan merasa kecewa dan merasa di khianati. Tapi tahu kah kamu bahwa kami kaum lelaki juga punya alasan untuk melakukannya. Bukan hanya masalah perasaan yang menjadi penilaian kami tapi masih ada logika yang harus dipertimbangkan.

Jangan kamu menganggap ketika kamu pergi untuk meninggalkan kamu secara baik-baik atau pun pergi tanpa pamit. Kami juga mengalami hal yang sama, hanya saja kami tak menunjukkannya karena terlalu ego. Tapi percayalah kami lelaki juga mempunyai hati dan bisa kecewa.

Baca Rekomendasi :   5 Tips Membangun Hubungan yang Sehat Dengan Pasangan

Sebab Disini Aku Sebagai Lelaki Juga Sedang Berusaha Bangkit Dari Luka yang Membuatku Sakit.

Bukan kamu saja yang menata hati kembali setelah perpisahan ini. Bukan kamu saja yang sedang mencoba bangkit kembali setelah luka yang mengangah. Ada aku juga yang sedang berusaha keras bangkit dari luka yang membuatku sakit.

Kamu Disana Menangis Dengan Kecewa. Akupun Disini Pergi Mencari Tempat Sepi Untuk Menyembuhkan Luka di Hati.

Mungkin kamu akan menangis tersedu-sedu atas luka yang kita alami. Kamu bercerita dengan segala keluh kesahmu ke[ada Tuhanmu dan teman-temanmu. Mungkin kalian mengutuk kami kaum pria yang telah meninggalkan luka.

Tapi percayalah, disisi lain kamu juga pergi mencari tempat sepi hanya untuk sekedar menyembuhkan luka di hati, Mencoba berdamai dengan diri sendiri serta selalu mendekatkan diri kepada sang Ilahi.

Baca Rekomendasi :   Bukan Cantik danTampannya yang Menyejukkan Tapi Ketulusannya
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page