Pacaran Islami? Berhubungan Dibalik Keislaman Tapi Penuh Kemaksiatan

Sepasang hati
0 14

PACARAN ISLAMI ?(ialah bagi mereka yang bersikeras berhubungan dibalut keislaman, padahal itu tetap jelas suatu kemaksiatan jalan menuju setan). Pacaran Islami ? Apa sih. Apakah yang dimulai dengan bismillah

Atau chatingan sambil pangil umi abi tanpa lelah? Apa mungkin sayang-sayangan tanpa jeda dan batas? Dibilang itu dosa tetap aja membela dengan bersi keras. Katanya sih jaga iffah, izzah Eh malah bermaksiatan sana-sini dengan mesrah.

Selalu mengingatkan orang perkara kebaikan Tapi diri sendiri terbawa arus yang melenakan. Yang wanita baperan Lelakinya caperan. Didunia nyata jaga pandangan. Eh didunia maya bebas berduaan tambah saling lempar perhatian.

Ngakunya sih aktivis, Tapi suka upload foto selfi sana-sini dengan gaya narsis. Mukanya dibikin sok manis, padahal amalannya tercatat dengan tragis.

Baca Rekomendasi :   Ma, Kapan Kembali Mendongeng? Kami Rindu Untaian Dongengmu di Masa Kecil Kami Dulu

Apakah Ini yang disebut sebagai Pacaran Islami? Mengatasnamakan Keharaman di Balut Islami.

Innalillahi, apakah itu yang kalian sebut pacaran Islami? Mengatas namakanan keharaman dibalut keislaman. Padahal sudah jelas firman Allah dalam QS. Al-Isra: 32 yang artinya

” Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk

Nah, sudah jelaskan kan tak ada namanya pacaran apalagi ditambahi dengan Islami. Zina ya zina (!) Halal ya Halal (!) Jangan suka mencari pembenaran atas kesalahan ikhwah Fillah. Ingat hidup hanya sekali jangan di sia-siakan dengan aktivitas yang tak sedikitpun Allah Ridhoi. 

Meski rasa cinta itu wajar pun lumrah, tapi jangan sampai kau diperbudak rasa. Karena semua akan dijadikan indah saat kau terperangkap tipu daya setan yang nyatanya melenakan. Seperti firman Allah dalam QS. Ali- Imron: 14 yang artinya:

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak, dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup didunia dan disisi Allah-lah tempat kembali yang baik (Surga)

So ikhwah sudah cukup pahamkan, tetaplah menjadi pribadi yang menawan meski banyak cobaan. Tetaplah jaga pandangan pun kemaluan agar tak terlenakan. Cukuplah simpan rasa dalam doa, dan percayalah semua akan indah pada saatnya.

Baca Rekomendasi :   Karena Bersamamulah Semuanya Kujalani Tanpa Beban, Meski Hati Sudah Luka-luka Diperban

Artikel ini merupakan status dari @tiaasmaranii dan hanya di edit sebagian kecil oleh admin. Punya curhatan hati yang ingin di share, hubungi admin yaa!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page