Tenang Saja! Hanya Tentang Waktu, dan Langsung Nyebar Undangan

Cinta itu mensucikan via www.instagram.com/rezaprabowophoto
0 33

Sebenarnya dalam hal mencari dan menanti jodoh ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Ada yang memulai hubungan dengan ketidakpastian alias pacaran dan berkahir juga dengan ketidakpastian dan penghianatan. Dan ada juga yang memilih tanpa pacaran tapi tiba-tiba langsung nyebar undangan. Seru kan!

Jadi tenang saja, tak perlu gusar dan merasa getir. Semia hanya masalah waktu saja, jangan menganggap bahwa kamu yang tidak pacaran merupakan manusia cupu atau bahkan tidak gaul. Justru kamu mempunyai banyak kelebihan, misalnya langsung nyebar undangan ke teman kamu yang pacaran puluhan tahun.

Jodohmu Ada Tapi Masih Allah Rahasiakan, Agar Kamu Belajar Dulu Caranya Menata Hati Dengan Kesabaran.

Ketika kamu tak pernah terlihat menggandeng pasangan yang belum halal, mungkin orang akan mengira kamu jomblo akut dan tak laku-laku. Dan mungkin pertanyaan jodohmu ada dimana kok gak pernah digandeng neng?

Baca Rekomendasi :   Bila Hidup Ini Pilihan, Maka Pilihlah Hal yang Baik dan Jadi yang Terbaik

Tak perlu kamu hiraukan pertanyaan tersebut, kamu cukup bilang jodohku sudah ada karena memang sejak kamu dilahirkan berarti jodohmu sudah dilahirkan juga. Hanya saja mungkin saat ini masih di rahasiakan supaya kamu belajar menata hati dengan kesabaran.

Bukan Allah Tidak Tahu Bahwa Kamu Terkadang Merasa Sepi, Tapi Allah Masih Menjeda Pertemuan Agar Kamu Bisa Lebih Memperbaiki.

Lantas bagaiaman dengan perasaan sepimu yang sudah bisa dibilang pada garis akut? Sebenarnya Allah sangat tahu bahwa kamu terkadang merasa kesepian, melihat kamu dalam kegelisahan. Namun Allah membiarkanmu sebab ingin melihatmu lebih baik dan selalu terus memperbaiki diri.

Bukan Allah tidak mengetahui semui keinginan kamu dan ingin mengabulkan semua doa-doamu kamu. Hanya saja Allah masih menjeda pertemuan kamu agar kamu dipertemukan dalam keadaan yang siap dan baik.

Baca Rekomendasi :   Wanita Hebat Tidak Akan Pernah Takut Menikah Dengan Lelaki Miskin

Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Pertemuan yang Allah Janjikan, Tunggu dan Tetaplah Yakin Kepada Rencana-Nya.

Tidak ada kata terlambat untuk pertemuan yang sudah ditentukan oleh Allah melalui takdir-Nya. Percayalah bahwa rencana Allah jauh lebih indah dan sempurna daripada rencana kita. Jadi tenang saja, ini hanya masalah waktu saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page