Bila Memang Berjodoh Segala Doamu Untuknya Akan Dikabulkan Tuhan

Bukan ganteng via https://www.instagram.com/nesnumoto/
0 32

Banyak cara untuk mengungkapkan cinta dan sayang, ada yang memulai menjalin hubungan dengan cara pacaran. Namun ada juga yang selalu memohon melalui doa-doa kepada Tuhan siang dan malam. Apapun itu cara yang kamu gunakan, sejatinya bila memang berjodoh segala doamu untuknya akan dikabulkan oleh Tuhan.

Jangan pernah menyerah dalam hal memohon kepada sang Ilahi. Teruslah meminta dan bersabar dalam setiap doa-doa yang kamu kabulkan. Dan bila pun dia bukan jodohmu dan kamu tak ingin membuang waktu seperti masa lalu. Kamu hanya punya satu cara yaitu berdoa, berusaha, bersabar dan memantaskan diri supaya kelak dipertemukan dengan yang pantas juga.

Bila Memang Berjodoh Dengannya, Segala yang Kamu Doakan Untuknya Pasti Akan Dikabulkan Tuhan Dengan Cara yang Baik dan Tepat.

Bila memang sedang mencintai orang lain tapi takut cintamu hanya bertolak sebelah tangan. Mau mengungkapkan rasa cinta juga rasanya tak ada nyali bahkan untuk sekedar meyapanya saja nyali menciut. Padahal dalam hati ingin segera menghalalkannya atau memiliknya.

Baca Rekomendasi :   Hai Jodoh! Sabarlah, Karena Sebentar Lagi Allah Mempertemukan dan Menyatukan Kita

Sebenarya ada cara elegan yang bisa kamu lakukan, tak perlu kamu utarakan langsung kepadanya dulu. Cukup rayu saja pemilik hatinya melalui doa-doa yang khusyuk. Dan bila kamu sudah yakin, baru kamu ucapkan keseungguhan hatimu kepadanya dan kemudian ke orang tuanya bila memang sudah cocok. Karena Tuhan akan mempermudah semua niat baik hambanya.

Doamu Akan Menjadi Kebaikan Untuk Orang Yang Kamu Cinta Dan Juga Jadi Kebaikan Untukmu Sendiri.

Ketika kamu mencintai dengan cara mendoakan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk meminangnya. Sebenarnya ada dua kebaikan yang kamu lakukan, yaitu mendokannya dan mendoakan dirimu sendiri.

Mendoakannya menjadi kebaikan untuk dirinya sedangkan mendokannya menjadi kebaikan untuk dirimu juga. Semoga semua doa-doa yang kamu panjatkan kepada sang Ilahi selalu dikabulkan dengan cara yang baik dan tepat. Karena memang sejatinya tak ada doa yang tak dikabulkan hanya saja dikabulkan sesuia dengan kebutuhan.

Baca Rekomendasi :   Tak Sedikit Orang yang Mencintai Diam-diam, Akhirnya Harus Terluka Dalam-dalam

Dan Jika Memang Bukan Jodohmu, Percayalah Tak Akan Terlalu Sulit Bagimu Untuk Menerima Kenyataan.

Meski setiap siang dan malam kamu selalu mendokannya, namun ketika mengungkapkan keinginan untuk segera menghalalkannya, tapi nyatanya dia menolak lamaran kamu. Bisa jadi memang kalian ditakdirkan untuk bahagia dengan jalan masing-masing.

Atau memang ada doa yang lebih khusyuk untuknya dari orang lain sehingga kalian tak berjodoh. Sedangkan kamu, ada yang juga mendoakan kamu dan berharap ingin hidup bahagia bersamamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page