Saat Kamu Mendoakan Dia, Itu Cara Terbaik Untuk Memeluknya Dari Jauh

Akhirnya kita bahagia VIA https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/
1 30

Kamu jangan cuma mengucapkan bahwa kamu sangat mencintai dan menyayanginya dan bahkan selalu merindukannya. Padahal kamu tak pernah mendoaknnya, karena sama saja kamu tak cinta dan sayang padanya. Seharusnya saat kamu tahu, saat kamu mendoakan dia, itu adalah cara terbaik untuk memeluknya dari jauh.

Dan bila orang yang kamu cintai dan sayangi terpisah oleh jarak dan waktu. Mau bertemu setiap hari itu bahkan suatu kemustahilan, bahkan kalian hanya bisa melepas rindu sekali sebulan saja. Maka cara elegan untuk mencintainya adalah dengan mendokan dia terus menerus supaya tetap setia meski terpisah jarak dan waktu.

Karena Selagi Kamu Selalu Mendoakan Dia, Ia Akan Senantiasa Terasa Dekat Denganmu dan Tak Khawatir Juga Tentang Dirinya.

Sebenarnya salah satu ujian cinta yang paling berat adalah ketika terpisahkan jarak dan waktu. Karena kita tak bisa selalu melihat apa yang dilakukan oleh kekasih kita. Dan kemungkinan tergoda dengan orang ketiga juga sangat mudah apalagi rasa setia sangat mudah untuk di obral.

Baca Rekomendasi :   Biarkan Dia Pergi, Bila Memang Jodoh Dia Akan Kembali Lagi

Tak perlu khawatir yang berlebihan, jika memang jarak dan waktu yang menjadi penguji cinta kalian. Maka komunikasi yang baik menjadi salah satu cara untuk saling terhubung, namun kamu juga harus mempercayakan dia kepada sang Ilahi untuk selalu dijaga dan jauh dari niat untuk selingkuh. Doakan saja terus supaya kalian saling setia dan tak ada yang berpaling.

Karena Hakikatnya Doa Itu Tanpa Jarak, Sekalipun Orangnya Jauh Dari Kamu Ia Akan Selalu Dekat Denganmu.

Bila semunya kamu pasrahkan kepada sang Ilahi melalui doa-doa yang kamu panjatkan. InsyaAllah semuanya akan berjalan sesuai dengan permintaan kamu. Biarkan saja Tuhan yang melihat semuanya tentang dia dan selalu meluruskannya bila jalan sesat mulai mendekat.

Baca Rekomendasi :   Aku Bukan Seperti Ayahmu. Namun Berharap Bisa Sehebat Dia Bagi Anakku

Tugasmu hanya satu, teruslah berdoa dan berusaha karena hakikatnya doa itu tanpa jarak. Meski kamu dan dia terpisahkan oleh pulau bahkan negara, percayalah dengan doa semuanya akan selalu dekat denganmu.

Apalagi Jika Orangnya Tidak Jauh Darimu, Dan Kamu Pun Tidak Pernah Berhenti Untuk Mendoakan Dia, Yang Jauh Saja Akan Terasa Dekat Apalagi Yang Memang Dekat.

Sebenarnya doa yang kamu panjatkan bukan hanya untuk dia yang jauh darimu saja. Meski jarak kalian sangat dekat, gak ada salahnya untuk selalu mendokannya supaya hatinya selalu mencintaimu dan tak ada niat untuk berpaling dan selingkuh.

Karena meski setiap hari bertemu dan tidur bersama, bila dia memang tak setia sangat mudah untuk mengingkari. Jadi berdoalah supaya kalian sama-sama setia sampai ajal menjemput. Hidup berbahagia sampai maut memisahkan.

Baca Rekomendasi :   Hindari Empat Permainan Ini, Jika Ingin Pernikahan Sakinah Mawaddah wa Rahmah
1 Comment
  1. […] akhirnya merelekannya secara perlahan menjadi cara elegan untuk tetap bertahan. Jangan pula kamu mendoakan dia, karena dia sudah bahagia dengan yang […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page