Karena Aku Tak Ingin Membuang Waktu Seperti Masa Lalu

1 137

Kuharap kamu mengerti. Tentang pilihanku dan juga kebaikan kita. Apa yang sudah terjadi, kamu tidak perlu pikirkan lagi. Aku sudah mengikhlaskannya sepenuh hati. Dan jangan diingatkan kembali. Kini biarkanlah aku pergi. Biarkan aku sendiri dan jangan ganggu lagi.

Karena aku, tidak ingin lagi membuang waktu seperti masa lalu. Itulah alasanku mengapa aku tak ingin membuka hati lagi dan kenapa juga aku masih memilih sendiri. Karena dahulu, aku juga pernah mendengarkan dia yang katanya cinta sampai mati, tapi belum mati saja sudah pindah ke lain hati.

Karena aku rasa, sudah cukup waktuku terbuang sia-sia di masa lalu. Sudah cukup hati ini jatuh dan terluka dimasa itu. Saat ini biarlah aku keluar dari zona itu, pergi jauh dari masa lalu. Aku hanya ingin menyelamatkan diri dan hati agar tidak terulang kembali sama seperti apa yang sudah terjadi.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Mantan Terindahku, Aku Bahagia Hubungan Kita Kini Sebagai Kakak Beradik

Mulai Sekarang, Biarlah Aku Membuka Lembaran Baru dan Mengikhlaskan Masa Lalu Karena Aku Tak Ingin Hidup Seperti Masa Lalu dan Bayangan Masa Lalu Pula.

Apapun yang telah terjadi dulu, ikhlaskanlah. Bagaimanapun kamu disakiti, jangan pernah membenci. Bagaimanapun kamu dikhianati, jangan pernah membalas kembali. Cukup ikhlaskan saja, beranjaklah untuk pergi. Walaupun berat, yakinlah bahwa Allah akan selalu menemani.

Jangan takut melangkah dalam kebaikan. Meskipun banyak cobaan dan ujian. Yakinlah bahwa Allah akan selalu memberi jalan. Karena niat yang baik, dijalani dengan baik, pasti akan sampai pada tempat yang baik.

Kini Biarkanlah Aku Menikmati Hidupku Sendiri, Tenang Saja Semuanya Akan Baik-Baik Saja dan Tak Perlu Khawatir Lagi Denganku.

Kamu santai saja. Hidupku baik baik saja. Kamu tidak perlu ragu denganku. Karena sendiri itu sudah menjadi kebiasaanku. Aku kenal betul tentang bagaimana diriku. Maka itu, aku juga paham betul cara menikmati sendiri dengan bersyukur. Jangan ragukan lagi aku.

Baca Rekomendasi :   Aku Pernah Mencintaimu Sedalam Itu, Hingga Akhirnya Kamu Memilihnya

Memang sebagian orang mengira, Ditinggal pergi dan hidup sendiri itu menyedihkan. Akan tetapi aku berbeda. Bagiku; sendiri itu adalah kebahagiaan. Jika kita bisa bersyukur atas takdir yang sudah Allah tetapkan. Karena keyakinanku; apapun yang telah ditakdirkan. Itulah yang terbaik bagi kita untuk dijalankan.

Sekarang Silahkan Pergi Dari Hidupku, Dan Jangan Kembali Lagi. Karena Kita Akan Bahagia Meski Tak Bersama Lagi.

Kini aku sudah berhenti mencintaimu. Mengiklaskan kamu pergi, dan tolong jangan kembali lagi. Apa yang berlalu aku sudah maafkan. Aku sudah ikhlaskan tentang luka dan sakit itu. Saat ini, jangan ganggu aku lagi. Karena aku tidak membuka hati untuk yang sekian kali.

Baca Rekomendasi :   Menikah Bukan Mengurangi Rezekimu, Tapi Menambah Rezeki yang Tak Terduga

Bukan karena aku membenci, bukan pula karena aku ingin membalas sakit itu kembali. Hanya tetapi, aku ingin memperbaiki diri dan hati. Agar kelak nanti ia tidak berada pada posisi yang dulu pernah aku lalui. Biarkan aku sendiri. Jangan ganggu aku lagi.

Artikel ini merupakan status dari instagram @dimasramadana23dan sudah di edit sebagian kecil oleh admin.

1 Comment
  1. […] setiap doa-doa yang kamu kabulkan. Dan bila pun dia bukan jodohmu dan kamu tak ingin membuang waktu seperti masa lalu. Kamu hanya punya satu cara yaitu berdoa, berusaha, bersabar dan memantaskan diri supaya kelak […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page