Patah Hati, Merupakan Cara Tuhan Menyelamatkan Dari Cinta yang Salah

Kisah kita tak pernah kulupa via https://www.instagram.com/antzcreator/
1 26

Patah hati. Merupakan cara Tuhan untuk menyelamatkan kita dari cinta yang salah. Maksudnya, agar kita paham bahwa cinta yang sebenarnya hanya akan terjadi setelah ada ikatan halal (pernikahan).

Sedangkan kecewa. Merupakan cara Tuhan untuk menyadarkan kita dari tempat berharap yang salah. Maksudnya, kita harus tahu bahwasannya tempat untuk berharap hanyalah Allah semata, bukan manusia. Karena rasa kecewa biasanya timbul setelah seringnya kita menyimpan harap pada manusia.

Untuk Kamu yang Pernah Mengukir Patah Hati, Dan Kamu yang Entah Dimana Sekarang. Semoga Hidupmu Bahagia.

Aku pernah begitu menyukaimu, hingga tak bosannya aku merayu Rabbku agar menjadikanmu sebagai takdirku. Sebab kala itu, aku begitu percaya bahwa jumpa kita, rasa yang ada merupakan bagian dari skenario yang maha kuasa.

Baca Rekomendasi :   Semakin Kekasih di Kekang, Semakin Dia Selingkuh dan Nakal

Namun bila ternyata jalan hidup kita memang harus berbeda. Maka tak ada hal lain yang bisa lagi kuminta selain doa agar mampu melepaskanmu dengan benar-benar rela.

Setelah Kehilangamu dan Patah Hati yang Begitu Dalam, Kupikir Semuanya Akan Baik-Baik Saja.

Kupikir, setelah kehilangamu aku akan mersa baik-baik saja menjalani hari seperti saat sebelum kamu ada. Meski kamu memang lebih memilih melangkah jauh dengan jalanmu yang tentu saja tanpa aku.

Sedangkan aku sendiri harus bersusah payah menata hidup yang baru. Namun itu semua tidak semudah dan secepat apa yang kuduga. Sebab bayanganmu masih saja berhasil riuh di kepala.

1 Comment
  1. […] Patah hati memang menjadi salah satu momen yang bisa membuat kita terpuruk. Bagaimana tidak, orang yang kita sayangi meninggalkan ketika sedang cinta-cintanya. Bahkan dia tak mau peduli dengan perasaan kamu dan mulai lupa semua janji yang terucap. Percayalah, Patah hati merupakan cara Tuhan menyelamatkan diri cinta yang salah. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page