Ada Nama yang Hanya Tertulis di Hati, Tapi Tak Bisa Tertulis di Buku Nikah

  • Bagikan

Kadang untuk mempercayai takdir yang sudah digariskan di tangan kita sungguh sulit diterima. Apalagi dia sangat mengejutkan kita, seperti nama yang selalu tertulis di hati ternyata tak bisa tertulis di buku nikah. Karena dia menikah dengan pilihan akhirnya meski kalian sudah bersama dalam jangka waktu lama.

Bila perpisahan yang akhirnya menyesakkan jiwa. Tapi apalah daya, karena rencana Allah selalu jauh lebih indah daripada rencana manusia. Dan akhirnya merelekannya secara perlahan menjadi cara elegan untuk tetap bertahan. Jangan pula kamu mendoakan dia, karena dia sudah bahagia dengan yang lain.

Begitulah Takdir, Kadang Sudah Lama Saling Mengikat Janji Tapi Akhirnya Hanya Menjadi Tamu Undangan di Resepsi.

Yang namanya takdir itu memang tak bisa ditebak, kita hanya bisa menjalaninya dan menerima kenyataan. Misalnya sudah berjanji setia dan ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun, apalah daya ditengah jalan ada badai menggangu hubungan kalian dan berakhir pada perpisahan.

Baca Rekomendasi :   Jomblo Tak Ingin Sia-Sia, Yuk Lakukan Empat Hal Positif Ini

Dan paling nyeseknya lagi, tak lama kemudian dia mengirimkan undangan pernikahan karena sudah menemukan yang tertulis di hati nya. Dan kamu hanya datang sebagai tamu undangan menyaksikan kebahagiannya. Mungkin ini lah yang disebut sebagai nyesek itu. Nyessek itu, Pacaran bertahun-tahun tapi nikahnya dengan yang lain.

Sudah Lama Saling Mengikat Untuk Saling Setia, Tapi Akhirnya Dipisahkan dan Menikah Dengan Orang Lain.

Mungkin ada juga diantara kita yang sudah lama saling mengikat untuk saling setia. Bahkan kemanapun selalu bergandengan, mengahadapi semua masalah secara bersama tapi sayangnya ketika dipelaminan hanya sebagai tamu undangan.

Padahal sudah pacaran bertahun-tahun, namun ketika sudah memantabkan niat untuk hidup bersama malah masalah pelik pun mulai menimpa. Bimbang, ragu dan bahkan perdebatan pun mulai datang silih berganti yang berujung pada keputusan untuk tak saling bersama lagi.

Baca Rekomendasi :   Sembuhkan Diri Dengan Berhenti Peduli Pada Dia Yang Menyakitimu

Takdir Memang Tidak Ada yang Bisa Menebak, dan Seburuk-Buruknya Takdir Tetap Saja Itulah yang Terbaik Untukmu.

Sekali takdir memang tak bisa ditebak namun seburuk-buruk kejadian yang kamu alami adalah itulah yang terbaik untukmu. Lantas, bila dahulu kamu pernah berjanji untuk saling setia dan melengkapi tapi kenyataannya dia pergi meninggalkanmu.

Maka satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah mengikhlaskanya, karena percayalah semua yang pergi akan digantikan dengan yang lebih baik lagi.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page