Cintai Dia Dengan Benar, Jangan Berikan Harapan Palsu

Pemberi Harapan Palsu
0 85

Jangan paksakan untuk mencintai seseorang jika memang kamu belum mampu mencintai nya dengan cara yang benar. Jangan paksakan seseorang tersebut mencintai mu jika memang kamu belum mampu membawa nya ke jalan yang benar. Jangan berikan harapan palsu untuknya.

Karena kenapa? Cinta itu tidak bisa di paksa. Dan semua cinta itu punya cara tersendiri untuk dia menemukan cinta nya yang sejati. So, hentikan jika memang kamu belum mampu. Jangan paksakan dia untuk menanam rindu sebelum kamu membawa nya keluar dari jalan yang buntu.

Berikan ia kepastian, jangan berikan ia harapan palsu. Sebab hati, tak semua sama mampu bertahan dalam janji janji.

Dear Lelaki, Hargai Mereka Sebagai Seorang Wanita, Jangan Memberikan Harapan Palsu Terus Dengan Selalu Berkata Ingin Membahagiakannya.

Dear lelaki, Jangan dekati mereka jika memang tidak ada niat menikahi. Jangan datangi mereka hanya untuk sekedar minta permisi pergi. Dan jangan bilang suka jika sekedar kata mulut yang tak berarti.

Dear lelaki, hargai wanita. Dia juga punya hati yang tak selama nya bisa bahagia, dia juga punya rasa yang tak selama nya bisa ceria. Jika memang kamu tidak bisa buat mereka tersenyum lega, maka tolong jangan buat juga mereka untuk bersedih luka.

Bila Memang Belum Mampu Untuk Menghalalkannya, Jadilah Jomblo Bahagia yang Selalu Berkarya Untuk Masa Depan.

Di masa ini kamu hanya perlu memperbaiki apa yang tidak baik dari masa lalu. Bukan menyesali atau mengulangi seperti yang baru. Setiap orang itu pasti punya masa lalu, dan setiap orang yang punya masa lalu itu pasti akan punya masa depan. Hanya saja nanti, tergantung kamu yang akan menentukan. Ingin memperbaiki atau malah terus seperti ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page