Insyaallah Jodoh yang Baik, Untuk yang Menjaga Dirinya Dengan Baik

0 13

Teruntuk kamu yang saat ini sedang menanti dan bergelut dengan jodoh. Bersabarlah, kelak akan dipertemukan dengan segera dengan jodohmu bila memang waktunya sudah tiba. Dalam penantian atau pencarianmu, percayalah Insyaallah jodoh yang baik, akan datang kepada mereka yang mampu menjaga dirinya dengan baik.

Terkadang, memang menunggu tak semudah dan sesederhana tulisan ya? Memang perjuangan menjemput jodoh yang terbaik dari Ilahi memang seperti itu. Kamu harus rela sabar dan terus memperbaiki diri dengan baik, biar jodoh yang baik menjemputmu kelak.

Yang Terbaik Akan Datang Kepada Mereka yang Percaya Bahwa Allah Akan Selalu Menyiapkan yang Terbaik Tatkala Dia Memperbaiki.

Pada dasarnya, kamu harus percaya bahwa yang terbaik akan datang kepada orang yang memperbaiki diri karena memang jodoh merupakan cerminan dari sendiri. Percayalah, dalam usaha kamu memperbaiki diri dengan sangat lelah tiada henti.

Baca Rekomendasi :   Tak Sedikit Orang yang Mencintai Diam-diam, Akhirnya Harus Terluka Dalam-dalam

Dalam setiap dekapan doa-doa kamu ditengah malam, dalam setiap air mata yang kamu teteskan ketika berkeluh kesah kepada sang Ilahi. Niscaya akan mendapatkan sesuia dengan usaha kamu. Bila memang saat ini belum terkabulkan, bisa jadi kamu masih harus bersabar terus.

Yang Terbaik Akan Datang Kepada Mereka yang Percaya Bahwa Kini Allah Tengah Merangkai Rencana Terbaik Untuknya.

Semoga saja yang terbaik akan dikirimkan kepada kamu yang sedang memperbaiki diri. Percaya saja, semoga saja Allah sedang merencanakan yang terbaik dalam hidup kamu.

Bila waktu itu tiba, mungkin kamu akan selalu bersykur dan terus bersyukur karena sudah dipertemukan dengan orang yang tepat dan baik

Baca Rekomendasi :   Aku Ikhlas Ditinggal Nikah Sama Kamu, Asal Kamu Bahagia Bersama Ridho Allah

Yang Terbaik Akan Datang Kepada Mereka yang Sabar Menunggu, Ikhlas Menjaga Diri, dan Bijaksana Menjaga Hati.

Jadi sabarlah menunggu, ikhlaslah menjaga diri, dan bijaksanalah dalam menjaga hati, karena katanya yang terbaik akan Allah datangkan kepada mereka yang telah benar-benar baik dalam menunggunya.

Maka semoga kamu yang saat ini dalam kadaan menunggu, memperbaiki diri, dan menjaga hati dengan baik termasuk orang-orang yang telah Allah janjikan dan siapkan jodoh terbaik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page