Kalau Saja Aku Menyerah di Titik Ini, Kita Mungkin Tak Akan Bertemu

Seseorang yang baik
0 51

Kini kuakui, rasa ini begitu berat untuk kupikul. Kalau saja aku menyerah dtitik ini, kita mungkin tak akan bertemu. Namun, itulah ketetapan dari skenario-Nya. Kalau saja aku tak ingin berjuang lebih lama lagi, mungkin kita hanyalah sepasang insan yang lenyap tersisihkan oleh orang-orang yang punya berani.

Kalau saja aku menyerah di titik ini, kita mungkin tak akan bertemu. Kita mungkin hanyalah sepasang insan yang lenyap tersisihkan oleh orang-orang punya berani. Kita kuat karena-Nya.

Namun, sekarang lihatlah kita sedang duduk bersama, untuk menghabiskan masa-masa yang pernah tertunda. Semua ini bukan hanya karena kita selalu berjuang dan berdoa. Tapi, Dia telah mengizinkan kita untuk kuat menghadapi rintangan karena-Nya.

Baca Rekomendasi :   Aku Menerimamu Apa Adanya Dirimu, Sayang!

Kau Mengajariku Melihat Masa Depan Waktu Tak Akan Pernah Kutahu Secara Utuh.

Kini kuakui, rasa ini begitu berat untuk kupikul. Kalau saja aku menyerah dtitik ini, kita mungkin tak akan bertemu.

Namun, itulah ketetapan dari skenario-Nya. Kalau saja aku tak ingin berjuang lebih lama lagi, mungkin kita hanyalah sepasang insan yang lenyap tersisihkan oleh orang-orang yang punya berani.

Namun, sekarang lihatlah kita sedang duduk bersama, untuk menghabiskan masa-masa yang pernah tertunda.Semua ini bukan hanya karena kita selalu berjuang dan berdoa. Tapi, Dia telah mengizinkan kita untuk kuat menghadapi rintangan karena-Nya.

Salam, 💐@diarihidupkita ft @fioadella

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page