Menikah Dengan Orang Yang Kau Cintai Dan Mencintaimu Adalah Syurga

Terlambat menikah
2 1.127

Menikah merupakan salah satu momentum yang sangat sakral bagi setiap manusia. Dan bahkan menikah hanya ingin terjadi sekali seumur hidup saja, meski ada yang menikah lebih dari sekali. Tapi bila kamu menikah dengan orang yang kau cintai dan mencintamu adalah syurga.

Meski menikah bukan hanya masalah cinta saja, tapi menikah dengan orang yang kau cintai itu sebuah anugerah. Apalagi dia mencintaimu juga, maka syurga dunia sudah tercipta sebelum syurga yang sesungguhnya kelak di akhirat.

Syurga Yang Tuhan Berikan Sebelum Syurga Yang Sesungguhnya, Yaitu Ketika Kamu Menikah Dengan Orang Yang Kau Cintai Dan Mencintaimu.

Memang masih banyak diluar sana yang menikah bukan karena atas dasar cinta semata. Ada yang menikah karena melihat harta, tahta dan rupa. Namun ada juga yang menikah karena kasihan kepada orang yang ingin dinikahi.

Baca Rekomendasi :   Galau Tentang Menikah, Ingat Menikah Itu Lillahi Taala Bukan Karena Usia!

Sebenarnya gak ada salahnya, toh juga kelak kamu akan mulai hidup bersamanya dan kamu juga akan mulai mencintainya. Semoga kita semua menikah dengan orang yang kita cintai dan mencintai kita juga.

Tidak Ada Orang Yang Paling Beruntung Dalam Hal Cinta Kecuali Orang Yang Sama-Sama Saling Mencintai Lalu Ditakdrikan Untuk Saling Memiliki.

Sangat banyak tipe-tipe yang beruntung di dunia ini. Namun, dalam dunia percintaan dan pernikahan yang paling beruntung adalah orang yang sama-sama saling mencintai kemudian ditakdirkan untuk saling memiliki.

Mereka yang saling mencintai dan menyayangi akhirnya menikah. Mereka lah orang yang paling beruntung dalam dunia percintaan.

Setiap Orang Yang Saling Mencintai Sudah Pasti Ingin Saling Memiliki, Namun Masih Banyak Dari Mereka Yang Sama-Sama Mencintai Namun Tidak Bisa Saling Memiliki.

Kadang meski sudah saling mencintai tapi pada akhirnya berpisah karena takdir tak menyatukan. Meski saling terpisah, tapi sayangnya mereka tetap memendam perasaan cinta kepada masing-masing.

Baca Rekomendasi :   Jangan Khawatirkan Jodoh Karena Sudah Allah Atur Kapan Datangnya

Mereka berpisah karena keadaan dan takdir yang tidak merestui.

2 Comments
  1. […] Kamu juga jangan lupa menjaga dan mencintainya dengan tulus, karena mencintai orang yang kamu cintai adalah syurga. Sebelum kamu menikmati syurga yang sesungguhnya, menikah dengan orang yang saling mencintai adalah syurga dunia. […]

  2. […] Menikah dengan orang yang kamu cintai dan mencintaimu adalah syurga dunia sebelum syurga yang sesungguhnya. Tapi dalam kenyataannya, hidup ini kadang tak sesuia dengan rencana kita. Orang yang kita cintai justru mencintai orang lain. Iya, sakit jadinya, melihat dia mencintai orang lain. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page