Jodoh Itu Gak Harus Pacaran, Sebab Pacaran Pun Belum Tentu Berjodoh

Jangan mencari yang semuprna
0 6.342

Jodoh itu gak harus pacaran, Jadi tak perlu khawatir tidak berjodoh meski kamu saat ini sedang jomblo. Karena orang yang pacaran juga belum tentu menikah dan berjodoh. Karena sudah terbukti banyak diluar sana yang pacaran bertahun-tahun tidak berujung di pelaminan.

Sebenarnya mau pacaran atau pun tidak itu merupakan urusanmu sendiri. Tapi sayangnya, ketika pacar kamu bukan menjadi kekasih halalmu tentu saja kamu akan memendam luka. Percaya saja, jodoh itu gak harus pacaran, sebab jodoh akan datang dengan cara yang istimewa.

Jodoh Itu Gak Harus Pacaran; Jadi Kamu Tetep Bakalan Ketemu Jodohmu Meski Kamu Gak Pernah Pacaran.

Mungkin banyak anak muda-mudi yang sedang pacaran dan berharap bahwa pacaranya akan menjadi kekasih halalnya. Tapi kadang, faktanya tidak semua berjalan sesuai dengan keinginan kita.

Baca Rekomendasi :   Bukan Seberapa Lama Dia Denganmu, Tapi Seberapa Cepat Dia Menghalalkanmu

Karena banyak loh diluar sana yang tidak pernah pacaran dan tidak punya pacar juga menikah. Kenapa? Karena mereka yakin bahwa jodoh itu sudah tertulis di lauhul mahfudz. Masalah penjemputan dan penantian jodoh, mereka memilih dengan cara yang anjurkan oleh agama.

Pacarmu Yang Sekarang Juga Belum Tentu Jodohmu Meski Kalian Sudah Sama-Sama Saling Menjaga.

Bila saat ini kamu sedang mati-matian menjaga hubungan dengan cara pacaran. Bila saat ini pacarmu sedang berusaha keras untuk menghalalkanmu. Maka bersyukur lah, karena dia berusaha keras untuk menghalalkanmu.

Namun bila kelak kalian putus di tengah jalan, jangan sedih yang berlebihan. Karena kamu sudah pasti tahu resikonya sejak awal, bahwa pacar kamu yang sekarang belum tentu juga menjadi jodohmu.

Baca Rekomendasi :   Bukti Cinta yang Paling Mulia adalah Pernikahan, Bukan Pacaran

Kalau Sudah Jodoh Pasti Akan Bersatu Meski Tanpa Pacaran. Kalau Bukan Jodoh Meski Sudah Pacaran Pasti Akan Berpisah.

Yang namanya jodoh itu memang takdir tapi berusaha mendapatkan yang terbaik adalah suatu keharusan. Meski kamu menjaga hubungan dengan mati-matian, bila memang pacarmu bukan menjadi jodohmu dan akhirnya kalian berpisah.

Namun, meski kamu tidak pacaran dan jika memang sudah ditakdirkan dia jodohmu pasti akan bersatu. Tinggal pilih saja cara terbaik menurut kamu, dan jangan sampai merugikan dirimu sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page