Laki-laki Itu Harus Tegas, Bila Cinta Nikahi Jangan Hanya Di Pacari

0 105

Bila kamu seorang laki-laki, tegaslah dalam mengambil keputusan tentang dunia percintaan kamu. Jangn cuma memberikan gombalan manis dan rayuan maut untuk memikat wanita. Karena laki-laki itu harus tegas, bila cinta nikahi dan bila belum siap jangan pacari.

Karena ketika kamu mejalin cinta dengan cara pacaran. Meski kamu baik dan setia, bila bisikan syetan telah menyapa dan memperdayakan kamu. Bisa jadi kelak kalian akan terjerumus kedalam lubang dosa dan kemaksiatan, hingga akhirnya baik dan setiamu akan berubah menjadi sia-sia.

Laki-laki Itu Harus Tegas dan Jantan Bro!, Jika Memang Cinta Maka Tegaslah Untuk Mencintainya Dengan Jalan Yang Benar.

Bila kamu memang seorang lelaki yang saat ini sedang menjalin cinta. Seharusnya kamu harus jantan dan bisa bertanggungjawab. Jangan hanya bisa mengungkapkan cinta lewat rayuan maut tapi tidak bisa membuktikannya. Karena itu cintamu hanya hoax semata.

Baca Rekomendasi :   Karena Cinta Adalah Tindakan. Tak Sekedar Kata Atau Janji Belaka

Karena sejatinya, cinta yang sesungguhnya seharusnya membawa kebaikan dan disahkan dalam ikatan yang halal. Bila kamu sudah syah dalam hubungan yang halal, barulah kamu benar-benar mencintainya.

Jangan Hanya Mengajaknya Bersenang-Senang Sesaat, Bila Sudah Bosan Ditinggalkan Begitu Saja Tanpa Ada Rasa Bersalah Sedikitpun.

Bila memang cinta dan sayang, janganlah kamu hanya mengajaknuya bersenang-senang untuk sesaat. Pergi berduaan kemana saja, pegangan tangan dan memberikan perhatian yang berlebihan.

Namun ketika sudah tak sayang lagi dan melihat yang lebih menarik lagi. Kamu dengan mudah meninggalkannya tanpa merasa bersalah sedikitpun. Hingga akhirnya hanya luka dan duka yang kamu tinggalkan, ingat bisa saja dia sangat tersiksa dengan kejadian itu.

Baca Rekomendasi :   Berdamailah dengan Masa Lalu, Buka Hati untuk Cinta yang Baru

Sadarlah Akan Tanggung Jawabmu Sebagai Seorang Laki-Laki, Yang Memang Sudah Sepantasnya Menghargai Dan Menghormati Seorang Wanita.

Sadarlah bro, karena kamu dilahirkan untuk bertanggungjwab kepada wanita kamu. Bukan kepada semua wanita yang membuatmu tergoda. Karena kamu juga diberi amanah oleh Allah sangat besar, sudah seharusnya kamu menjaga amanah tersebut.

Jadi bila kamu memang benar-benar cinta dan sayang. Sudah seharusnya kamu membuktikannya di depan orang tuanya, wali, penghulu dan saksi. Karena itu lah bukti cinta yang paling agung dan mulia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page