Rasanya Kamu Tahu Betul Bagaimana Harus Menyakitiku

0 6

Entahlah apa yang sudah kamu lakukan kepadaku. Selalu memberikan harapan palsu, penghiantan dan semua kekecewaan yang berujung pada nistapa. Rasanya kamu tahu betul bagaiamana harus menyakitiku.

Sebenarya, aku juga bingung bagaimana harus bersikap kepadamu. Mengacuhkan kamu kembali, atau tetap sabar dan berdoa supaya kamu berubah secepatnya. Karena kamu tahu betul bagaimana harus menyakitiku, seharusnya aku juga tahu bagaiamana membuangmu.

Seharusnya Cinta Itu Membuat Bahagia dan Membawa Berkah, Tetapi Kenapa Tahu Betul Bagaimana Harus Menyakitiku

Katanya cinta itu seharusnya menciptakan bahagia dan tawa, tapi nyatanya cintamu membawa duka dan derita. Apakah ini yang disebut sebagai cinta atau aku memang hanya pelarian kamu untuk sementara.

Baca Rekomendasi :   Sebelum Penantianmu Sia-Sia, Jangan Lakukan Kesalahan Saat Menunggu Jodoh!

Bila memang kamu tidak mencintaiku, seharusnya kamu sejak awal tidak memberikan perhatian dan kasih sayang. Bila memang kamu datang untuk bermain-main saja, setidaknya jangan menawarkan hati.

Sampai Kapan Kamu Akan Menyakiti Diriku? Pergilah Bila Memang Tak Ingin Bersama.

Sebenarnya saya yang terlalu naif dan bodoh. Menunjukkan semua rasa cinta dan sayangku yang tulus kepadamu. Memberikan semua yang terbaik yang kumiliki untukmu. Kamu tahu seberapa besar aku berjuang demi hubungan ini.

Tapi yang kudapatkan hanyalah cinta palsu dan berbalut duri. Yang kudapatkan hanya penghianatan dan kekecewaan yang terus menerus. Bila memang kamu tak ada cinta, pergilah dengan meninggalkan luka.

Kamu Tidak Pernah Tahu Seperti Apa Rasa Sakit yang Aku Rasakan Ini.

Mungkinkah karena selalu mendapatkan cinta sehingga hatimu hilang rasa, sehingga kamu tak bisa mengerti bagaiman rasanya disakiti. Mungkinkah karena dicintai kamu mersa menjadi pantas untuk berbuat sesukamu. Seandainya kamu tau bagaimana rasanya disakiti aku yakin pasti kamu akan malu dan menyesali telah melukai diriku.

Baca Rekomendasi :   Sebab Pergiku Bukan Karena Ingin Dicari. Hanya Agar Kamu Terbiasa Sendiri


Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page