Jika Dia Pergi Ikhlaskan, Pengkhianat Memang Cocok Dengan Penggoda

1 100

Dalam menjalin hubungan, kadang yang datang dan pergi biasa saja. Tapi sebenarnya, jika dia pergi ikhlaskan saja karena memang bila dia seorang penghianat sangat cocok dengan penggoda.

Apalagi bagi yang sudah terikat dengan pasangan yang halal. Bila ada salah satu yang menghianati, tentu akan tercipta luka yang sangat dalam. Namun, bila memang berpisah adalah cara yang terbaik. Jika dia pergi iklhaskan saja.

Tidak Perlu Merasa Bersedih Karena Ditinggalkan, Jika Dia Pergi Ikhlaskan Karena Dia Bukan yang Terbaik Untukmu.

Jangan pernah menyesali dan membiarkan dirimu jatuh kedalam luka dan nestapa. Apalagi hanya untuk dia yang dengan sengaja menghianatimu dan tergoda dengan penggoda. Tak perlu kamu tangisi dia, karena dia tak pantas mendapatkanya.

Baca Rekomendasi :   Cinta Selalu Belajar Saling Memahami, Bukan Meminta dan Menunggu Dipahami

Memang awalnya kamu sangat terluka, tapi beriring berjalannya waktu. Semuanya akan baik-baik saja, dan kebahagiaan pun akan mulai mendekatimu bila kamu berusaha dan berdoa terus menerus.

Jangan Membuang Waktumu Meratapinya, Karena yang Pasti Allah Akan Menggantimu Dengan yang Lebih Baik.

Berfikirlah secara positif, bila dia pergi memang dia bukan yang terbaik untukmu. Tapi bila kamu sudah mencoba semua cara dengan kebaikan dan pada akhirnya dia pergi juga. Namun, bila kamu belum mencoba dan membiarkannya begitu saja, sama saja kamu membolehkan dia menghianatimu dengan sengaja.

Jangan pula membuang waktumu hanya untuk meratapinya, karena yang pasti Allah akan menggantimu dengan orang yang lebih baik. Semoga saja yang terbaik akan datang menujumu.

Baca Rekomendasi :   Kamu Terlalu Baik Untuk Aku, Hanyalah Alasan yang Dibuat-Buat Saja!

Berhusnuddzan Saja Sama Allah, Karena Jika Dia Pergi Maka Akan Datang Seseorang yang Baru yang Lebih Baik.

Berhusnuddzan saja sama Allah dalam perih yang kamu rasakan, mungkin iya rasanya pasca diperlakukan tidak adil memang sangat menyiksa batin, tapi percayalah seiring dengan berjalannya waktu semua akan kembali baik-baik saja.

Kamu harus yakin kepada rencana-Nya, jika memang dia pergi dari kehdiupanmu maka pasti akan datang seseorang yang baru yang lebih baik.

1 Comment
  1. […] Kamu jangan pernah meragukan kekuasaan Tuhan, bila saat ini dia yang kamu sayang pergi meninggalkan kamu. Percaya saja setiap yang pergi akan di gantikan oleh Tuhan dengan yang lebih baik lagi. Lagian, Jika dia pergi ikhlaskan, penghianat memang cocok sama penggoda. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page