Kamu yang Dikhianati, Kelak Tuhan Kirimkan Orang yang Mencintaimu

Kamu yang dikhianati
0 731

Bersabar merupakan kunci utama dalam menjalani kehidupan ini. Bersabarlah bila dalam dunia percintaan kamu masih selalu dipertemukan dengan orang yang salah. Meski kamu yang dikhianati berulang kali, percayalah kelak akan Tuhan kirimkan orang yang benar mencintaimu dengan tulus.

Percayalah, bahwa Tuhan tidak pernah salah memberikan luka. Tuhan selalu memberikan luka pada hati yang lebih sabar dan mampu menghadapi semua cobaan.

Untukmu yang Selalu Diacuhkan Oleh Orang yang Paling Kamu Sayang, Semoga Kelak Dipertemukan Dengan Seseorang yang Mencintai Dengan Ketulusan.

Jangan sedih dan galau terus bila saat ini kamu selalu dipertemukan dengan orang yang salah. Orang yang memberikan rasa sakit, kecewa dan bahkan penghianatan. Cukup camkan dalam dirimu, lebih baik tersakiti saat ini sebelum kamu menjalin hubungan yang halal.

Baca Rekomendasi :   Menikahlah Bila Yakin Ia Orang yang Tepat. Bukan Karena Pendapat Orang Tua

Lebih baik kamu dikhianati pada saat menjalin hubungan dengan pacaran daripada di khianati pada saat sudah menikah. Mungkin Tuhan menunjukkan dengan cara di khianati bahwa dia bukan lah yang terbaik untukmu.

Untukmu yang Selalu Tak Dihargai Oleh Orang yang Paling Kamu Pedulikan Bersabarlah Semoga Kelak Dipertemukan Dengan Seseorang yang Bisa Menghargai.

Hidup memang kadang tak berjalan sesuai dengan keinginan kita. Orang yang kita hargai dan sayangi kadang seringnya tak menhargai kita dan selalu menyakiti kita. Dia yang kamu pedulikan ternyata tidak peduli dan membalas kepedulian kamu.

Mereka selalu menyakiti dan mengecewakan perasaan kamu. Semoga saja hanya saat ini yang kamu rasakan demikian dan kelak kamu akan bahagia dengan dia yang mencintaimu dengan tulus.

Baca Rekomendasi :   Aku Sering Dikhianati Diriku Sendiri, Hatiku Menginginkan Taqwa Tapi Sibuk Dunia

Untukmu yang Berulang Kali Dikhianati, Semoga Kelak Tuhan Kirimkan Seseorang yang Mencintaimu Tanpa Tapi.

Siapa sih yang mengatakan bahwa orang yang dikhianati itu tidak sakit hati? Rasanya semua orang yang dikhianati akan merasakan kekecewaan dan rasa sakit yang sangat mendalam.

Percayalah kelak akan ada orang yang mencintaimu tanpa tapi. Dia memberikan segenap jiwa dan raganya untuk mencintaimu, semoga saat itu segera tiba dalam hidup mu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page