Manusia yang Memilih Pasangan Tapi Keputusan Tuhan yang Menentukan

Sabar via instagram.com/eveninsilence.id
0 15

Katanya sabar itu tiada batasnya, jadi jika kamu sudah melampui batasmu dan masih bilang itu sabar, kamu salah. Katanya kamu sudah ikhlas tapi kok masih merasakan sakit karena di tinggalkan oleh dia. Sebenarnya manusia yang memilih pasangan hidupnya tapi keputusan mutlak di tangan Tuhan.

Kamu jangan pernah meragukan kekuasaan Tuhan, bila saat ini dia yang kamu sayang pergi meninggalkan kamu. Percaya saja setiap yang pergi akan di gantikan oleh Tuhan dengan yang lebih baik lagi. Lagian, Jika dia pergi ikhlaskan, penghianat memang cocok sama penggoda.

Manusia Memilih Pasangan Dengan Cara yang Baik Atau Pun Tidak, Tetap Saja Semunya Keputusan Mutlak di Tangan Tuhan.

Dalam hal menjemput dan mencari jodoh sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan. Ada yang menjalin hubungan dengan cara pacaran, putus nyambung, gonta-ganti hingga akhirnya menemukan pendamping yang cocok.

Baca Rekomendasi :   Untuk Masa Depan, Carilah Pasangan yang Bisa Bertanggung Jawab Terhadapmu

Ada juga yang tak pernah pacaran, bahkan dianggap cupu dan gak gaul. Mereka memilih pasangan dengan cara taaruf, berdoa dan selalu merayu sang pemilik hati-Nya. Mungkin mereka berprinsip karena pacaran bertahun-tahun pun, belum tentu menjamin dia jodohmu.

Berusaha Dan Berdoa Aja Dulu. Untuk Hasilnya, Kita Serahkan Kepada Yang Maha Kuasa.

Dalam menanti dan mencari pasangan kamu, sebelum juga ketemu. Kamu bisa melakuka berbagai hal yang positif, sebut saja mengikuti bakti sosial, pengajian bahkan menjadi relawan. Siapa tahu jodohmu ternyata dari kegiatan kamu tersebut. Bukankah jodoh cerminan dari dirimu sendiri?

Karena dalam hidup ini juga kadang tidak semua yang kita inginkan berjalan sesuai harapan. Ada kalanya tidak dan bahkan jauh dari yang di harapkan. Jadi salah satu cara untuk mencapainya adalah berusaha dan berdoa, masalah hasilnya serahkan saja kepada Yang Maha Kuasa.

Baca Rekomendasi :   Selalu Di Tanya Kapan Menikah? Berikut Cara Menjawabnya Dengan Elegan

Manusia yang Berusaha Tuhan Menentukan Hasil Akhirnya.

Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa sedangkan hasilnya kita tetap serahkan kepada Tuhan. Kita tidak bisa menentukan akhir dari usaha yang kita lakukan.

Hanya Tuhan yang berhak atas hasil yang akan diberikan kepada kita. Tak peduli sesuai dengan keinginan atau tidak kita harus tetap berusaha dan berdoa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page