Selingkuh Tak Akan Terjadi Bila yang Diajak Selingkuh Tidak Menanggapi

Pasangan Selingkuh
0 312

Berbicara masalah perselingkuhan memang sangat meanrik. Atau bahkan istilah pelakor dan pebinor sudah mulai tak asing lagi di telinga. Sebenarnya bila terjadi perselingkuhan siapa kah yang salah? Lagian selingkuh tak akan terjadi bila yang diajak selingkuh tidak menanggapi.

Mungkin sangat banyak yang menyalahkan pihak lelaki sebagai yang salah, meski tak sedikit juga yang memojokkan kaum wanita. Sebenarnya perselingkuhan tidak akan terjadi bila kedua-duanya setia. Lagian kemungkinan ada dua bila pasangan tak setia, salahmu tak menjaga atau memang dia tergoda?

Lelaki Memang Sudah Biasa Menjadi Penggoda, Tapi Sebagai Wanita Jangan Mau Digoda.

Percayalah bahwa setiap lelaki itu sangat mudah tergoda. Tak perlu kamu rayu dengan mesra juga kadang mereka bisa tergoda hanya dengan melihat wajah dan tubuhmu. Hanya saja, sebagai wanita seharusnya kamu menjaga dirimu dengan baik-baik.

Baca Rekomendasi :   Kutinggalkan Kamu Karena Allah, Untuk Memantaskan dan Memperbaiki Diri

Jangan sampai kamu menawarkan dirimu untuk diselingkuhi karena memang terpincut oleh wajah dan hartanya. Apalagi bila dia sudah memiliki anak dan istri. Ingat, yang kamu sakiti nanti bukan hanya istrinya saja.

Selingkuh Tak Akan Terjadi, Bila Wanita Tahu Betul Menjaga Harga Dirinya

Sekali lagi, selingkuh tidak akan pernah terjadi bila seorang wanita bisa menjaga harga dirinya. Meski kamu sering digoda oleh lelaki yang sudah mempunyai pasangan dan memberikan janji manis serta harta yang melimpah. Percayalah, kamu hanya akan menjadi simpananya.

Dan kelak bisa juga kamu akan diselingkuhi karena kamu sendiri menjadi penggoda. Karena biasanya karma itu akan berlaku, mungkin setelah itu baru kamu sadar bahwa harga kesetiaan itu sangat mahal.

Baca Rekomendasi :   Selingkuh Tak Akan Terjadi Bila Pasanganmu Tak Membuka Hati dan Genit

Sebaliknya, Lelaki Tidak Akan Pernah Terjebak Dalam Perselingkuhan Bila Dirinya Tahu Menjaga Komitmen.

Dan tak jauh beda dengan wanita, bila lelaki tak menggoda tentunya si wanita tak akan pernah tergoda. Bila kamu sudah mempunyai anak dan istri, seharusnya kamu tak perlu memberikan perhatian berlebihan kepada yang lainnya.

Jadi intinya adalah perselingkuhan tidak akan terjadi bila tidak ada penggoda dan yang tergoda. Jangan salahkan yang tergoda atau pun penggoda karena memang mereka saling melengkapi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page