Jika Masa Lalumu Penuh Air Mata, Semoga Masa Depanmu Penuh Dengan Kebahagiaan

Dia jodohmu
2 316

Berbicara masa lalu, pasti semua orang memilikinya. Namun masa lalunya pasti berbeda-beda, ada yang mempunyai masa lalu yang kelam dan buruk dan ada juga yang baik dan bahagia. Jika masa lalumu buruk, pasti semua orang menyesalinya.

Meski masa lalumu buruk atau baik, apapun itu harus kamu syukuri. Karena Allah tidak akan menciptakan takdir yang buruk bila tidak ada takdir yang baik setelahnya.

Namun, memang bila masa lalumu benar adanya penuh dengan air mata dan rasa sakit. Semoga saja masa depanmu penuh dengan kebahagiaan yang tiada tara sepanjang hayat. Amin.

Jika Cintamu di Masa Lalu Pernah Menorehkan Luka, Semoga Cinta yang Datang Nanti Menghadirkan Surga

Bila memang cinta yang kamu jalin dimasa lalu selalu memberikan luka batin dan kecewa yang mendalam. Tak mengapa, semoga saja dimasa yang akan datang cinta yang baru menghadirkan syurga.

Baca Rekomendasi :   Jangan Mudah Percaya Omongan Lelaki, Jika Tidak Mau Pada Akhirnya Kamu Terluka

Semoga saja orang yang datang sebagai penggantinya membawamu menuju mahligai rumah tangga yang bahagia. Bersamanya kamu menjalin cinta menuju syurga, cinta yang tak pernah lelah kerana di landasi dengan iman.

Tersenyumlah Wahai Hati yang Tengah Menanti, Tidak Usah Ingat-ingat Lagi Kisah Masa Lalu yang Pernah Membuatmu Menangis.

Jangan pernah mengingat kisah kelam masa lalu duhai hati karena hanya akan menimbulkan sesak di jalan. Ikhlaskan lah dia yang pernah mengungakapkan rasa sayang dan ujungnya meninggalkan. Tersenyumlah hati, karena kelak bahagia akan menanti.

Tenanglah duhai hati, percaya saja bahwa akan Allah hadirkan seseorang yang mencintaimu dengan tulus dan merasa sempurna menjalani kehidupan ini. Hingga akhirnya menuju jannah-Nya.

Baca Rekomendasi :   Kelak, Kamu Akan Menyesal Menyia-Nyiakan yang Tulus Mencintaimu

Dia yang Datang di Masa Lalumu dan Membuatmu Pilu Hanyalah Pelajaran Berharga Agar Kamu Tidak Salah Lagi Dalam Menerima Hati.

Kadang kisah masa lalu memang sering membawa pilu, begitu juga dengan dia yang menawarkan cinta nyatanya membawa racun. Percayalah, itu semua skenario dari Allah, jangan sesali kejadian masa lalu. Biarkan saja menjadi pengalaman hidup yang berarti.

Anggap saja masa lalu menjadi pembelajaran hidup yang berarti dan berharga. Biarlah pernah mengukir kisah kegagalan sebelum orang yang benar mencintai dan menerima sepenmuh hati datang.

Dia yang Pernah Singgah Dalam Hidupmu, Lalu Pergi Meninggalkanmu Hanyalah Jalan Agar Kamu Menemukan Bahagia Seutuhnya

Dan dia orang yang pernah datang dan singgah dalam hidupmu sejenak dan memberikan rasa nyaman dan kebahagian. Kemudian meninggalkan kamu dengan luka dan air mata. Percayalah, itu hanyalah jalan Allah agar kamu menemukan kebahagian seutuhnya.

Baca Rekomendasi :   Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu Tidak Mampu Bicara

Kebahagian yang bukan hanya janji manis dan gombal rayuan semata. Tapi sebuah kebahagian nyata yang membuat akan bersyukur sebab dengan dirinya kamu semakin dekat dengan kasih sayang-Nya.

Percayalah Pada Skenario Allah, Dan Berdoalah Semoga Kelak Kamu Disandingkan Dengan Dia yang Benar-benar Bisa Mencintaimu Dengan Tulus

Untuk itu percayalah pada skenario Allah, percayalah pada garis kehidupan yang telah diputuskan-Nya, dan berdoalah sebanyak-banyaknya semoga kelak kamu benar-benar disandingkan dengan dia yang memang tulus mencintaimu.

Semoga saja dia yang datang dalam hidupmu bukan lagi membuatmu bahagia, tapi benar-benar membuatmu merasa damai setiap saat bersamanya.

2 Comments
  1. […] pernah mempunyai kisah kelam di masa lalu perihal cinta pertamamu. Kegagalan cinta dengannya membuatmu kecewa yang paling dalam dan […]

  2. […] Akhirnya kamu pun mulai bangkit lagi dan terus berusaha bangkit. Kamu pun mulai mnegikuti kajian serta menambah wawasan yang membuat dirimu semakin baik. Hidupmu kini semakin bahagia dengan berbagai kegiatan yang kamu lakukakn. Karena kamu memang sadar betul bahwa nasib bisa berubah asalkan ada doa-doa dan berusaha terus menerus. Lalu kamu pun percaya dengan kata-kata Jika masa lalumu penuh dengan air mata, semoga masa depanmu penuh dengan kebahagianmu yang tiada tar…. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page